Abidzar Diisukan Pacaran dengan Sintya Marisca, Umi Pipik Beri Restu

Abidzar Diisukan Pacaran dengan Sintya Marisca, Umi Pipik Beri Restu

Abidzar Diisukan Pacaran dengan Sintya Marisca, Umi Pipik Beri Restu

Umi Pipik Restui Abidzar dan Sintya? (Foto: Istimewa)


Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik blak-blakan memberikan lampu hijau untuk kedekatan sang putra, Abidzar Al Ghifari dengan Sintya Marisca.

Umi Pipik membebaskan anak keduanya tersebut untuk memilih pasangan hidupnya. Dia juga mendukung apapun yang bikin Abidzar bahagia.

Baca Juga: Kembali Bermusik, Abidzar Al-Ghifari Ingin Curahkan Isi Hati

"Ya apapun yang disenangi anak saya, apa yang membuat anak saya bahagia pasti saya mendukung, mensupport, karena kan kebahagiaan itu ketika melihat anak-anak saya bahagia," kata Umi Pipik saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (3/9).

Umi Pipik juga sudah mengenal baik Sintya Marisca. Bahkan sang pendakwah mengundang Sintya untuk menjadi model dari busana yang dirilisnya.

"Kayaknya Sintya pernah kerja sama Adiba juga kan, terus ternyata bisa. Ada satu baju yang memang kayaknya cocok banget dipakai Sintya. Muka kan tomboy tapi masih muslimah, akhirnya ya sudah," ucap Umi Pipik.

Istri almarhum Uje tersebut juga memuji karakter Sintya Marisca. Umi Pipik menyebut teman dekat Abidzar tersebut sebagai anak yang kuat dan pekerja keras.

"Dia (Sintya) anak yang baik ya, dia juga kehilangan sosok ayahnya. Dia hidup bersama mamanya dan saya melihat Sintya anak yang pekerja keras, apapun dia lakukan demi membahagiakan orangtua," ungkapnya.

"Dia kuat, salihah. Penampilannya tomboy tapi kan kita tidak bisa melihat dari penampilannya aja," imbuh Umi Pipik.

Abidzar Al Ghifari dan Sintya Marisca mulai dekat sejak keduanya memiliki hobi yang sama, yaitu bermain bola dan motoran. Karena kedekatan mereka, fans pun baper dan menjodoh-jodohkan keduanya.

Kekinian, terungkap kalau Sintya Marisca sebenarnya memang naksir Abidzar sejak lama. Dia menyukai anak almarhum Uje tersebut sejak kelas 4 SD. Ini juga yang menjadi alasan Sintya selalu salah tingkah saat didekat Abidzar.

Baca Juga: Abidzar Dijodoh-jodohkan dengan Irish Bella, Begini Tanggapan Umi Pipik

Namun hingga kini baik Abidzar maupun Sintya Marisca mengatakan bahwa hubungan mereka masih tak lebih dari sekedar berteman.




Umi PipikAbidzar Al GhifariSintya Marisca

Share to:



Modal Video 01