Bakal Lepas Status Janda, Aurelie Moeremans Dilamar Oleh Tyler Bigenho

Bakal Lepas Status Janda, Aurelie Moeremans Dilamar Oleh Tyler Bigenho

Bakal Lepas Status Janda, Aurelie Moeremans Dilamar Oleh Tyler Bigenho

Aurelie Moeremans Dilamar Oleh Tyler Bigenho (Foto: Instagram @aurelie)


Kabar bahagia datang dari Aurelie Moeremans, aktris cantik itu mengumumkan ia telah dilamar oleh kekasihnya, Tyler Bigenho.

Momen membahagiakan itu terjadi di Hawaii, negara bagian Amerika Serikat yang biasa disebut The Aloha State. Ia sengaja mengajak Aurelie ke sebuah lokasi yang memang identik dengan 'upacara' pernikahan dan lamaran.

Baca Juga: Aurelie Moeremans Pamer Pacar Baru, Bule Keturunan Indonesia Gaes

"Aku diajak ke Hawaii sama Tyler, terus tadi diajak tour pakai perahu bareng banyak orang-orang lain. Aku nggak dikasih tahu ke mana, aku ikut saja. Ternyata diajak ke Fern Grotto," cerita Aurelie Moeremans.

Dari pemandu wisata lokal ia mendapatkan informasi jika Fern Grotto merupakan destinasi wisata langganan pernikahan. Banyak couple menikah di sana.

Saat sampai di lokasi yang dianggap romantis oleh pasangan-pasangan itu, awak penumpang seperahu mereka diminta kembali naik. Sementara Tyler sudah siap dengan rencana selanjutnya. Si ahli chiropractor itu kemudian melamar Aurelie Moeremans.

"Aku nggak tahu apa-apa terus tiba-tiba pas semua orang disuruh naik perahu lagi, Tyler baru kasih tahu aku bahwa itu tempat orang tuanya nikah. Terus dia berlutut dan tanya apakah aku mau menikah sama dia dan aku bilang iya," ucap Aurelie Moeremans.

Aurelie Moeremans mengatakan dia dan Tyler siap melangkah ke jenjang pernikahan. Dirinya pun memberikan kode untuk siap melepas status jandanya.

Baca Juga: Biodata dan Profil Tyler Bigenho: Umur, Agama dan Garis Keturunan, Pacar Baru Aurelie Moeremans

"Lamarannya gini saja, di sini nggak ada acara-acara lamaran. Next step-nya nikah. Aku nanti spill," pungkasnya. 




Aurelie MoeremansTyler BigenhoAurelie Moeremans dilamar

Share to:



Modal Video 01