Biodata dan Profil Tyler Bigenho: Umur, Agama dan Garis Keturunan, Pacar Baru Aurelie Moeremans

Biodata dan Profil Tyler Bigenho: Umur, Agama dan Garis Keturunan, Pacar Baru Aurelie Moeremans

Biodata dan Profil Tyler Bigenho: Umur, Agama dan Garis Keturunan, Pacar Baru Aurelie Moeremans

Biodata dan Profil Tyler Bigenho (Foto: Instagram @drtylerbigenho)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Tyler Bigenho lengkap umur, agama dan garis keturunannya, sosok pacar baru dari Aurelie Moeremans.

Tyler Bigenho adalah sosok pacar baru dari aktris dan juga penyanyi cantik, Aurelie Moeremans. Tyler Bigenho diketahui merupakan seorang pakar Chiropractic.

Baca Juga: Aurelie Moeremans Pamer Pacar Baru, Bule Keturunan Indonesia Gaes

Tyler Bigenho juga memiliki keturunan Indonesia dan juga Amerika Serikat. Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Tyler Bigenho yang telah tim Kuyoy rangkum.

1. Profil Tyler Bigenho

Tyler Bigenho merupakan seorang pakar Chiropractic yang lahir dan besar di Huntington Beach, California pada 11 April 1993 dan saat ini berumur 31 tahun. Sementara itu, agama yang dianut Tyler adalah agama Kristen.

Tyler Bigenho diketahui memiliki garis keturunan Indonesia-Amerika Serikat. Keturunan Indonesia berasal dari sang ibu yang berasal dari Jakarta, sementara garis Amerika Serikat berasal dari sang ayah.

2. Pendidikan Tyler Bigenho

Tyler Bigenho berkuliah di luar negeri, dimana ia mengambil Bachelor of Science di bidang Neuroscience dari The University of California, Riverside.

Kemudian S2, dia mengambil gelar Doctor of Chiropractic dari Southern California University of Health Sciences dengan predikat Summa Cumlaude.

3. Pakar Chiropractic 

Tyler sejak kecil sudah memiliki minat terhadap penyembuhan alami. Hal ini yang mendorongnya menjadi seorang pakar Chiropractor, ahli medis untuk mengobati gangguan tulang, saraf, otot, hingga ligamen.

Pada tahun 2019, Bigenho mendirikan Clean Spine Chiropractic dengan pelayanan yang jujur, berkualitas, dan efektif. 

Tyler Bigenho juga menjadi langganan dari beberapa selebriti ternama Indonesia, seperti Agnez Mo dan juga Luna Maya.

4. Pacar Baru Aurelie Moeremans

Tyler Bigenho diketahui kini tengah berpacaran dengan Aurelie Moeremans. Hal ini terungkap usai keduanya go public di akun Instagram.

5. Biodata Tyler Bigenho

Nama lengkap:Tyler Bigenho
Nama panggung:dr. Tyler Bigenho
Kota asal:California, Amerika Serikat
Tanggal lahir:11 April 1993
Umur:31 tahun
Keturunan:Indonesia-Amerika Serikat
Profesi:Chiropractor
Pacar:Aurelie Moeremans
Usaha:CleanSpine 
Akun Instagram:

@drtylerbigenho

Baca Juga: Cara Aurelie Moeremans Sembuhkan Depresi Akut

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Tyler Bigenho lengkap umur, agama dan garis keturunannya, sosok pacar baru dari Aurelie Moeremans.




Tyler Bigenhodr. Tyler BigenhoBiodata Tyler BigenhoProfil Tyler BigenhoUmur Tyler BigenhoAgama Tyler BigenhoKeturunan Tyler BigenhoPacar Aurelie Moeremans

Share to:



Modal Video 01