Rieke Diah Pitaloka Bagikan Kabar Terbaru Mat Solar

Rieke Diah Pitaloka Bagikan Kabar Terbaru Mat Solar

Rieke Diah Pitaloka Bagikan Kabar Terbaru Mat Solar

Rieke Diah Pitaloka Jenguk Mat Solar (Foto: TikTok @riekediahp_official)


Rieke Diah Pitaloka membagikan kabar terbaru dari Mat Solar usai menjenguk lawan mainnya di sitkom 'Bajaj Bajuri' itu baru-baru ini.

Mat Solar menjalani perawatan di rumah karena mengalami sakit stroke selama tujuh tahun terakhir.

Baca Juga: Kondisi Terkini Mat Solar Usai Dikabarkan Meninggal Dunia

Momen pertemuan mereka terekam dalam video terbaru yang diunggah Rieke. Pemeran 'Oneng' itu terlihat membesuk 'Bang Juri' yang dirawat istri dan anaknya di rumah.

"Bang, assalamualaikum! Bang Juri, ingat enggak? Si Oon jeding? Pada nanyain Bang Juri mana," ujar Rieke dalam video yang diunggah via TikTok pada Minggu (6/10).

Dalam video itu, Mat Solar terlihat tengah berbaring di ranjang. Ia memakai kaus putih polos dan bagian bawahnya diselimuti sarung coklat.

Mat Solar belum dapat banyak menggerakkan tubuh secara optimal. Ia juga masih sulit berkata-kata saat menyambut kedatangan Rieke Diah Pitaloka.

Namun, ia terlihat sangat antusias melihat lawan mainnya dalam sitkom Bajaj Bajuri itu menemui dirinya. Raut wajah aktor legendaris itu berbinar melihat Rieke.

Mat Solar juga tersenyum lebar ketika Rieke Diah mengajaknya berinteraksi dan sesekali berkelakar tentang masa lalu mereka.

Kondisi Mat Solar yang bahagia ketika teman lamanya hadir itu diakui sang anak, Idham Aulia. Ia menjelaskan ayahnya memang kerap tersenyum bahagia jika dibesuk oleh temannya, apalagi oleh Rieke Diah.

Baca Juga: Ingat Parti Bajaj Bajuri? Ini 8 Foto Terbarunya, Manglingi Abis

"Ini momen yang sangat berharga menurut aku kalau dia ketawa. Itu kalau ada temannya aja sudah pasti [ketawa]," ujar Idham Aulia.




Rieke Diah PitalokaMat SolarKabar terbaru Mat Solar

Share to:



Modal Video 01