Kondisi Terkini Mat Solar Usai Dikabarkan Meninggal Dunia

Kondisi Terkini Mat Solar Usai Dikabarkan Meninggal Dunia

Kondisi Terkini Mat Solar Usai Dikabarkan Meninggal Dunia

Kondisi Terkini Mat Solar (Foto: Istimewa)


Akhir-akhir ini jagat hiburan Tanah Air sedang dihebohkan dengan kabar yang menyebutkan Mat Solar telah meninggal dunia.

Namun, anak dari Mat Solar, Popon memastikan kabar tersebut hoax. Popon mengatakan sang ayah masih sehat dan bugar.

Baca Juga: Sakit Stroke, Mat Solar Putuskan Ikut Berpuasa Ramadan

"Buat kalian di luar sana, ayah Mat Solar itu baik-baik aja. Enggak ada cerita yang 'ayah sudah enggak ada ya? Ayah meninggal ya?' Enggak ada, itu hoaks. Ayah masih ada, masih sehat, tiduran, masih bugar. itu aja," ujar Popon di Tangerang Selatan, Minggu (15/9).

Mat Solar sendiri diketahui terkena penyakit stroke sejak tahun 2017 lalu. Hal ini membuat bintang sitkom 'Bajaj Bajuri' ini menghilang dari layar kaca.

Mengenai kondisi terkini Mat Solar, Popon mengatakan belum ada perkembangan yang signifikan dari sang ayah.

"Menurut saya sih sama aja progresnya kayak masih kayak gitu. Cuma juga sudah umur, ya susah untuk berbicara. Aku tiap hari kayak menghibur ayah kayak "ayah ayo dong ngomong A I U E O', ya ayah kayak cuma 'A U'. Cuma susah aja ngehiburnya kayak pegangin tangan ini 'ayo-ayo' gitu doang," ujar Popon.

Selain itu, penglihatan Mat Solar saat ini juga belum normal. Kata Popon, ayahnya masih kesulitan melihat dengan baik. Meski begitu, pendengaran Mat Solar masih normal dan berfungsi dengan baik.

Baca Juga: Kamu Harus Tahu, Ini Cerita Haru Dibalik Viral Video Kondisi Mat Solar Sekarang

"Penglihatan agak buram lah, iya. Ya kayak agak terganggu gitu cuma kalau masalah pendengaran sih baik. Kalau untuk bicara ya masih gitu," katanya lagi.




Mat SolarMat Solar meninggal duniaKabar terbaru Mat SolarKondisi terkini Mat Solar

Share to:



Modal Video 01