Pamer Kesedihan Gala, Fuji Dituding Mulai Redup

Pamer Kesedihan Gala, Fuji Dituding Mulai Redup

Pamer Kesedihan Gala, Fuji Dituding Mulai Redup

Fuji Pamer Kesedihan Gala Sky (Foto: Instagram @fuji_an)


Fuji baru-baru ini mengunggah rekaman suara keponakannya, Gala Sky yang tengah mengungkapkan kerinduan pada orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menarik perhatian publik.

Dalam rekaman suara itu, bocah empat tahun tersebut dengan nada sedih mengungkapkan keinginannya untuk dapat memeluk ayah dan ibunya, seperti teman-temannya yang lain.

Baca Juga: Tak Hafal Koreografi, Fuji Dihujat Usai Cover Dance di Konser G-IDLE Jakarta

Dengan polosnya, Gala meminta kehadiran ayah dan ibunya lagi. “Semoga papi nggak di surga lagi. Kan Kai sudah punya papi. Gala mau kayak Kai, punya papi,” ungkap Gala dalam rekaman suara yang diunggah Fuji.

Lebih lanjut, Gala berkata tidak ingin orang tuanya berada di surga karena ia ingin bersama orang tuanya saat itu juga. “Gala gak mau papinya di surga,” sambungnya. “Gala mau papi sama mami,” ucapnya jujur.

Unggahan Fuji tersebut lantas dibagikan ulang oleh beberapa akun gosip. Namun, alih-alih mendapat simpati, warganet malah menghujat postingan Fuji tersebut.

Pasalnya, warganet menuding Fuji dengan sengaja membagikan momen tersebut untuk mendulang simpati dan menjual kesedihan keponakannya. Selain itu, ada warganet yang menilai Fuji berlebihan alias lebay dan terlalu mendramatisir nasib Gala Sky.

“Pasti lagi sepi job,” komentar seorang warganet.

“Mulai lagi si Astuti (Fuji) biar rame lagi,” komentar warganet lainnya.

Baca Juga: Fuji Akui Idap Gangguan Mental ADHD sejak 2022, Mudah Teledor Hingga Pelupa

“Saran gue jangan lu jual kesedihan keponakan lu. Nggak kasian apa sama Gala,” saran warganet pedas.




FujiGala SkyFuji dihujat

Share to:



Modal Video 01