Dituding Selingkuh, Paula Verhoeven Merespon Lewat Kajian Hanan Attaki

Dituding Selingkuh, Paula Verhoeven Merespon Lewat Kajian Hanan Attaki

Dituding Selingkuh, Paula Verhoeven Merespon Lewat Kajian Hanan Attaki

Respon Paula Verhoeven Usai Dituding Selingkuh oleh Baim Wong (Foto: Instagram @paula_verhoeven)


Baim Wong melayangkan gugatan cerai talak terhadap Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (8/10). Baim Wong menuding Paula Verhoeven telah berselingkuh dengan teman dekatnya sendiri.

Menyusul tudingan tersebut, Paula Verhoeven mengunggah video yang berisi kajian dari Ustaz Hanan Attaki di Instagram Story. Diduga unggahan tersebut sebagai respon darinya.

Baca Juga: Sambil Nangis, Baim Wong Mengaku Diselingkuhi Paula Verhoeven

Paula Verhoeven mengunggah isi kajian Ustaz Hanan Attaki soal menghadapi perbuatan jahat orang lain.

"Kalian kalau lagi dijahatin orang, mau kalian hadapi sendiri atau kalian pengen Allah yang hadapi?" kata Hannan Attaki.

Ustaz Hannan Attaki menyarankan seseorang yang tengah dijahati orang lain untuk mengamalkan Al-Qur'an Surat Al-Muzzammil Ayat 10 dan 11.

Dalam ayat tersebut, Allah Swt. memerintahkan umat-Nya untuk tidak merespons perbuatan orang lain.

"Kalau pengen Allah yang menghadapi, amalkan ayat 10, wasbir alamayakulun, tenang saja, jangan reaktif, jangan responsif, jangan gregetan, jangan gemas. Waghur hum hajron jamila, abaikan mereka dengan cara yang baik," tutur Hanan Attaki.

"Terus nanti hasilnya Allah akan terlibat dengan kata-kata di ayat 11, wadzarni wal mukazzibin, biar Aku saja yang menghadapi dia," lanjutnya.

Ustaz Hannan Attaki sendiri sudah mengamalkan dua ayat tersebut semenjak menggunakan media sosial. Ia yakin Allah Swt. punya cara yang jauh lebih baik dalam membela dirinya.

Baca Juga: Baim Wong Telah Gugat Cerai Paula Verhoeven

"Saya nggak percaya respons saya lebih baik daripada respons Allah. Memangnya saya lebih baik membela diri daripada Allah bela saya? Mending dibelain Allah, walaupun ujiannya kita (terlihat) kayak lemah, padahal bukan lemah, lagi ngamalin ini, ayat Al Muzzamil ayat 10 dan 11," pungkasnya.




Baim WongPaula VerhoevenPaula Verhoeven selingkuhBaim Paula cerai

Share to:



Modal Video 01