Diduga Jadi Korban P Diddy, Justin Bieber Pilih Bungkam

Diduga Jadi Korban P Diddy, Justin Bieber Pilih Bungkam

Diduga Jadi Korban P Diddy, Justin Bieber Pilih Bungkam

Justin Bieber dan P Diddy (Foto: Istimewa)


Justin Bieber akhir-akhir ini tengah banyak diperbincangkan usai ia diduga menjadi korban dari Sean "Diddy" Combs atau P Diddy.

Namun, penyanyi kelahiran Kanada itu memilih bungkam dan tak mau terlibat apa pun dengan perkara yang menjerat sang rapper dan produser tersebut.

Sumber mengatakan Justin Bieber merasa muak dengan skandal tersebut dan benar-benar tak ingin berhubungan dalam hal apa pun terkait P Diddy.

Baca Juga: The Simpsons Pernah Ramal Pesta di Rumah P Diddy

"Justin sedang dalam kondisi mental yang sulit saat ini," kata seorang sumber kepada Us Weekly pada Rabu (9/10). "Dia punya sejarah panjang dengan P Diddy dan tuduhan terhadapnya sulit diproses."

"Ia benar-benar muak dengan skandal Combs," ungkap sumber yang lain. "Dia telah disarankan untuk menjauh sejauh mungkin dari semua hal yang terkait dengan Combs."

Sumber ketiga mengungkapkan Justin Bieber saat ini lebih fokus pada aspek positif dalam kehidupannya, yakni merawat anak laki-lakinya yang baru lahir, Jack, bersama sang istri Hailey Bieber.

Menurut sumber, kehadiran Jack membantu Justin Bieber mengatasi kecemasan terkait P Diddy dan semua kejadian di masa lalu.

"Dia sangat bahagia menjadi seorang ayah, itu sesuatu yang sudah sangat ia inginkan bertahun-tahun," ucap sumber itu.

Baca Juga: Teori Konspirasi Kematian Michael Jackson, Ada Peran P Diddy?

Meskipun Justin Bieber benar-benar jaga jarak dari permasalahan P Diddy, namanya tetap dikaitkan dalam skandal rapper itu. Pemenang Grammy Awards itu, saat masih remaja, diduga menjadi salah satu korban P Diddy.




Justin BieberP DiddyJustin Bieber P Diddy

Share to:



Modal Video 01