Mengejutkan, Ternyata Istri Ganjar Pranowo Sempat Cemburuan

Mengejutkan, Ternyata Istri Ganjar Pranowo Sempat Cemburuan

Mengejutkan, Ternyata Istri Ganjar Pranowo Sempat Cemburuan

Foto: YouTube Deddy Corbuzier


Dibalik semua kemesraan yang ditunjukan kepada publik melalui Instagram, @atikoh.s milik Siti Atiqoh Supriyanti yang merupakan istri dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tersimpan rasa cemburu yang begitu kuat terhadap suami. Terlebih, jika Ganjar dimintai foto oleh kalangan ibu-ibu.

Pernyataan tersebut terlontar langsung dari Ganjar Pranowo kepada Deddy Corbuzier saat menjadi bintang tamu di dalam akun YouTubu milik Deddy Corbuzier.   

Lebih lanjut, dia menceritakan awal mula dari perasaan cemburu sang istri yang bermula saat dirinya pertama kali dilantik menjadi pejabat publik.

Saat itu, dia melanjutkan saat pulag setelah memboyong anak dan istri keluar nengeri. Saat itu, kenang Ganjar dirinya sedang menunggu pesawat dari Kuala Lumpur ke Indonesia.

Secara tiba-tiba, Ganjar menceritakan terdapat ibu meminta foto bareng. Puncaknya, saat sang istri dimintai tolong seorang ibu untuk memfotokan dirinya bersama Gubernur Jawa Tengah itu. 

Sontak saja Atikoh, sapaan akrab istri dari Ganjar tersebut cemburu. Namun, lama-lama dia mulai sadar kalau suaminya adalah pejabat publik yang tak luput dari permintaan masyarakat untuk foto bersama. Khususnya ibu-ibu. 






Share to: