Terharu, Ini Pesan Jokowi atas Kepergian Glenn Fredly

Terharu, Ini Pesan Jokowi atas Kepergian Glenn Fredly

Foto

Glenn Fredly dan Presiden Jokowi (Foto: Inatagram/jokowi)


Menjadi salah satu musisi berbakat di Indonesia, kepergian Glenn Fredly meninggalkan duka yang mendalam bagi semua orang.

Hal ini juga dirasakan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal ini disampaikan Jokowi lewat seuah unggahan di akun Instagram resminya pada Kamis, 9 April 2020.

"Saya mendengar kabar duka ini semalam, bahwa seniman musik Glenn Fredly Deviano Latuihamallo telah meninggalkan kita untuk selamanya," tulis Jokowi.

Menurutnya, Glenn adalah sosok musisi yang menginspirasi banyak anak-anak muda Taah Air. Glenn juga memiliki banyak pengaruh dan dedikasi pada musik Indonesia sebagai pencipta lagu.

"Mendiang adalah tokoh muda yang menginspirasi anak-anak muda Tanah Air, terutama para pemusik, karena dedikasinya pada seni yang begitu luas dan dalam sebagai pencipta lagu, penyanyi, juga aktivis," lanjutnya.

Jokowi juga mengatakan bahwa kepergian Glenn merupakan kehilangan yang besar bagi musik Tanah Air.

Oleh karena itu, Presiden Jokowi dan keluarga mengucapkan duka cita yang mendalam atas kepergian Glenn Fredly yang karyanya tak akan pernah pudar.

"Saya dan keluarga menyampaikan duka cita yang dalam kepada keluarga besar mendiang Glenn Fredly, juga kepada seluruh insan musik Indonesia. Glenn Fredly telah berpulang, tapi karyanya akan tetap abadi dan kita nikmati," pungkasnya.




Joko WidodoPresiden JokowiJokowi ucapkan bela sungkawaJokowi dan Glenn

Share to: