Hadiri Ulang Tahun Telkomsel ke-27, Erick Thohir Puji Penampilan Musisi Lokal

Hadiri Ulang Tahun Telkomsel ke-27, Erick Thohir Puji Penampilan Musisi Lokal

Foto

Erick Thohir (Foto: Instagram @erickthohir)


Menteri BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Erick Thohir memuji penampilan musisi lokal, Alffy Rev saat menghadiri Perayaan Ulang Tahun ke-27 Telkomsel.

Hal ini diungkapakannya melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribaidnya pada 7 Juni 2022.

"Penampilan @alffy_rev di ulang tahun @telkomsel ke 27. Keren!' tulisnya.

Baca Juga: Staf Ulang Tahun, Erick Thohir Sukses Bikin Prank Sampai Nangis Gaes!

Alffy Rev atau Awwalur Rizqi Al-firori adalah seorang YouTuber, komposer, produser musik dan sinematografer berkebangsaan Indonesia. 

Alffy Rev selalu memasukkan lagu-lagu nasional Indonesia dan unsur musik dari sejumlah suku di Indonesia, seperti Bali dan Batak yang relevan dengan musik zaman sekarang. Dia memasukkan musik elektronik (EDM) dan unsur musik tradisional ke dalam lagu-lagu nasional Tanah Air.

Dalam kesempatan yang sama,  Erick Thohir menyebut Telkom Group dan Telkomsel harus mampu berubah mengikuti perkembangan zaman. Dia ingin Indonesia menjadi negara pop culture.

Dengan menjadi pop culture, kata Erick, bisa memanfaatkan potensi budaya Indonesia yang dinilai bagus, termasuk dalam sisi inovasi dan kreativitas pengemasannya. Pesan ini yang juga ingin ditonjolkan Erick.

Sejak awal dunia berubah, Telkom Group dan Telkomsel harus berubah. Jangan sampai kita tidak berubah akhirnya kita menyesal di kemudian hari. Karena itu saya menulis di depan ketika diajak Pak Hendri, Pak Dirut, untuk menulis di dinding di depan. Saya menulis ‘Sudah saatnya Indonesia menjadi negara pop culture’ tapi tulisannya penting ‘Powered by Telkomsel’" katanya.




Erick ThohirETBUMNTelkomselMenteri Erick ThohirMenteri BUMNAlffy Rev

Share to: