Gibran Rakabuming Sapa Warga hingga Tonton Pertunjukan Musik di CFD Jakarta

Gibran Rakabuming Sapa Warga hingga Tonton Pertunjukan Musik di CFD Jakarta

Gibran Rakabuming Sapa Warga hingga Tonton Pertunjukan Musik di CFD Jakarta

Gibran Rakabuming Hadiri CFD Jakarta (Foto: Istimewa)


Gibran Rakabuming Raka terlihat menghadiri Car Free Day (CFD) di Jalan Sudirman dan Jalan Thamrin, Jakarta, Minggu (3/12/2023).

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 itu terlihat hadir bersama sang istri, Selvi Ananda. Selain itu, terlihat pula beberapa tokoh yang mendampingi Gibran, mereka adalah Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Patrio, politikus PAN Pasha Ungu, Zita Anjani, Uya Kuya, serta Waketum Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Baca Juga: Viral, Momen Gibran dan Kaesang Salami Megawati

Di CFD hari ini, Gibran yang memakai kaos putih berjalan kaki dari kawasan Sarinah hingga Bundaran HI. Sembari berjalan, Gibran juga menyapa para warga yang berkumpul untuk sekedar meminta foto bersama ataupun bersalaman dengan putra Presiden Jokowi itu.

Sesampainya di Bundaran HI, Gibran terlihat membagikan susu kepada para warga yang tengah berolahraga. Warga pun antusias dan mengantre untuk menerima susu gratis dari Gibran.

Bersama sang istri, Gibran duduk sambil menonton pertunjukan musik yang ada di CFD Jakarta pagi ini. Gibran juga terlihat ikut bernyanyi bersama dengan para warga. Musisi lokal itu memainkan beberapa lagu, seperti "Nemen" dari Gilga Sahid, "Terlatih Patah Hati" dari The Rain dan "I Heart You" dari Smash. 

Baca Juga: Tok! KPU Tetapkan Para Capres-Cawapres 2024: Prabowo-Gibran, Ganjar-Mahfud, dan Anies-Imin

Tak hanya itu, Gibran dan Selvi juga menyempatkan untuk berbincang dengan komunitas parkur hingga para pedagang UMKM yang membuka stand di CFD pagi ini.




Gibran Rakabuming RakaGibran Rakabuming CFDGibran Rakabuming CFD Jakarta

Share to: