Kolaborasi dengan OKX, Manchester City Luncurkan Jersey NFT

Kolaborasi dengan OKX, Manchester City Luncurkan Jersey NFT

Kolaborasi dengan OKX, Manchester City Luncurkan Jersey NFT

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary (Foto: Istimewa)


Klub sepak bola Manchester City meluncurkan koleksi Non Fungible Token (NFT). Koleksi tersebut memungkinkan penggemar memenangkan jersey unik dan pengalaman pertandingan dalam jumlah terbatas.

Kampanye bertajuk 'Unseen City Shirts' itu merupakan langkah terbaru dalam kemitraan jangka panjang dengan bursa mata uang kripto OKX. Pengguna dapat mencetak koleksi digital di aplikasi OKX, yang menawarkan kesempatan untuk memenangkan kaos sepak bola peringatan yang didesain ulang tergantung pada kelangkaan NFT.

Baca Juga: Terobosan Baru! Telegram Bakal Hadirkan Emoji dan Stiker dalam Bentuk NFT

Jersey koleksi terbatas ini menampilkan desain yang menggabungkan mawar Lancashire dan lebah pekerja Manchester, yang dilukis dengan tangan oleh seniman Christian Jeffrey.

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary mengapresiasi langkah Manchester City yang memanfaatkan teknologi blockchain di sepak bola dengan meluncurkan jersey NFT.

"Jersey NFT Manchester City adalah contoh bagaimana klub olahraga dapat memanfaatkan teknologi blockchain untuk memperluas pengalaman penggemar, menciptakan koneksi yang lebih dalam dan berarti di era digital ini," ungkap Adrian Zakhary.

Adrian menjelaskan bahwa beberapa klub sepak bola Indonesia juga sudah ada yang menghadirkan jersey dalam bentuk NFT. Ia berharap klub-klub tersebut konsisten menghadirkan koleksi NFT mereka untuk penggemar dan bisa diikuti oleh klub-klub lainnya.

Baca Juga: Gandeng OpenSea, Coachella Kembali Luncurkan Tiket NFT

"Di Indonesia ada beberapa klub yang merilis NFT seperti Bali United dan Persija Jakarta, semoga aja mereka konsisten tetap merilis koleksi NFT terbaru untuk penggemar dan bisa diikuti oleh klub-klub lainnya," ujar Adrian.



Manchester CityManchester City NFTJersey NFT Manchester CityMAJA LabsAdrian Zakhary

Share to: