Bikin Resah Warganet, Jefri Nichol Buka Suara soal Virus Corona

Bikin Resah Warganet, Jefri Nichol Buka Suara soal Virus Corona

Foto

Bikin Resah Warganet, Jefri Nichol Buka Suara soal Virus Corona. Foto: Instagram


Virus Corona saat ini sedang hangat di perbincangkan di berbagai negara. Virus Corona awalnya hanyalah virus yang menyebar di antara hewan-hewan saja. Namun, belakangan ini virus Corona berevolusi dan bertransmisi ke manusia.

Virus jenis baru itu bisa menyebar melalui batuk, bersin, atau kontak fisik dengan orang yang terinfeksi. Infeksi virus Corona jenis baru ini dikhawatirkan bisa menyebabkan penyakit pernafasan parah seperti SARS dan MERS.

Berdasarkan pantauan, virus corona sudah menyebar ke Thailand, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, dan Amerika Serikat. Meskipun di China sendiri sudah ada 820 kasus dan 25 kematian, World Health Organization (WHO) mengatakan virus ini belum bersifat darurat.

Aktor muda dan berbakar Jefri Nichol pun ikut khawatir terhadap penyebaran virus ini, hal tersbut ia bagikan melalui unggahan Story Instagramnya dengan menyebar gambar tangkapan layar tentang Virus Corona.

Jefri Nichol pun ikur mengomentari tentang Gubernur Sumatera Barat yang menerima dan menyambut turis asal China di Bandara Sumatera Barat. 

“Oke oke.. prioritasnya pariwisata… Uang > Kesehatan ???” kata Aktor yang lahir pada 15 Januari ini. 

Jefri Nichol juga berbagi  postingan lainnya, tentang penyebaran Virus Corona yang diduga sudah  sampai Bandung. 

 

Wah, semoga pemerintah serius untuk mencegah Virus ini ya, dan pemerintah untuk sementara memberhentikan kunjungan  WNA Tiongkok. Semoga tidak ada virus Corona masuk ke Sumbar ya. 

Penulis: Suci Ramadhani | Editor: Prayogo






Share to: