Wajib Tahu! Ini Fakta yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Putri Tanjung

Wajib Tahu! Ini Fakta yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Putri Tanjung

Foto

Foto: Instagram/@putri_tanjung


Tahukah kalian siapa itu Puti Tanjung? Ya, tentunya sebagian dari kalian nama itu tidal asing lagi untuk di dengar, di usia yang sangat muda Putri sudah menjadi sosok milenial yang terkenal sukses.

Di usianya yang masih terbilang muda, Putri Tanjung dipercaya menjadi salah satu Staf Khusus Kepresidenan. Dirinya ditunjuk langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Nah, untuk lebih mengenal lagi. Berikut beberapa fakta Putri Tanjung yang harus kalian ketahui. 

1. CEO dan Founder Creativepreneur

Putri Tanjung merupakan CEO dan Founder Creativepreneur. Usahanya tersebut bergerak di bidang penyelenggara acara yang kerap memberikan motivasi kepada anak muda untuk mau membuka usaha.

2. Anak dari Chairul Tanjung

Putri Tanjung lahir di Jakarta pada 22 September 1996. Ia merupakan anak sulung dari pengusaha sukses, Chairul Tanjung. 

3. Bisnis Pertama Event Organizer

Diketahui bahwa meskipun orang tuanya Konglomerat, Putri Tanjung tidak pernah meminta modal dari sang ayah. Bisnis pertama yang ia geluti adalah sebuah event organizer.

4. Pernah Ditolak Saat Meminjam Ke Sang Ayah

Bahkan ia pernah ditolak mentah-mentah ketika meminta pinjaman kepada Chairul Tanjung, Ayahnya. Putri dikenal sebagai sosok yang tidak pernah putus asa, Putri pun berjuang mendapatkan modal untuk bisnisnya tersebut. Namun dengan usahanya, akhirnya dia sukses mendirikan bisnis yang ia namai Creative Event Creator.

5. Sebagai Enterpteneur Muda

Putri Tanjung pun menjadi perbincangan banyak media lantaran segudang prestasinya yang membanggakan. Sukses di usia muda, kini Putri mulai meniti tangga kesuksesan seperti orang tuanya. Selain cantik, mandiri, kreatif, Putri juga sosok yang menginspirasi.

Hmm, untuk kamu anak Milenial! Tentunya sosok Putri Tanjung dapat menjadi panutan positif khususnya untuk anak-anak milenial.

Penulis: Ivan Valentino




#PutriTanjung#PengusahaMuda#PanutanMilenial

Share to: