Temui WNI di Amerika, Erick Thohir: BNI Fasilitasi WNI yang Ingin Usaha di Seluruh Dunia

Temui WNI di Amerika, Erick Thohir: BNI Fasilitasi WNI yang Ingin Usaha di Seluruh Dunia

Foto

Erick Thohir (Foto: Instagram @erickthohir)


Bertemu dan berbincang dengan WNI di Amerika, Erick Thohir beberkan fasilitas BNI yang memberikan modal usaha kepada seluruh masyarakat Indonesia di luar negeri.

Program dan fasilitas ini datang dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk gaes!

Menjembatani para pebisnis di seluruh dunia, BNI akan fokus mengajak WNI membuka usaha yang dinilai bisa membantu pemulihan ekonomi Indonesia paska pandemi.

"Program BUMN juga memfasilitasi WNI di seluruh dunia. Bantuan dari @bni46 ini, hadir di berbagai negara agar para diaspora juga bisa mengembangkan usaha walau di luar negeri," tulis Erick Thohir melalui akun Instagram pada 9 Juni 2022.

Baca Juga: DPR Puji Kementerian BUMN dan Erick Thohir dalam Penanganan Mudik dan Pandemi Karena Ini

Buka banyak peluang investasi di luar negeri hingga potensi lapangan pekerjaan, Erick Thohir ingin BNI makin fokus pada ekspansi bisnis internasional. 

Bentuk keberpihakan dalam membangun kolaborasi dengan diaspora bisa dilakukan memaksimalkan layanan digital dengan menyediakan platform digital yang andal untuk berbagai kebutuhan layanan perbankan diaspora di luar negeri.

"Ditengah disruspi digital ini, kita harus super responsif dalam memberikan layanan digital yang lebih maju dan tidak terbatas pada pelayanan transaksi keuangan, melainkan juga berbagai kebutuhan yang melampaui pelayanan perbankan tradisional. Saya optimistis, jika komunitas diaspora di luar negeri yang merupakan ceruk bisnis luar biasa dalam ekosistem bisnis internasional bisa kita menangkan, maka perbankan nasional akan mendunia," kata  Erick Thohir dalam Silaturahmi Daring dengan Perwakilan Diaspora Indonesia pada Februari 2022 yang lalu.




BUMNKementerian BUMNErick ThohirETBNIFasilitas BNIBNI untuk WNI

Share to: