Erick Thohir Ketemu Tony Blair dan CEO Softbank, Kenapa ya?

Erick Thohir Ketemu Tony Blair dan CEO Softbank, Kenapa ya?

Foto

Foto: Instagram/@erickthohir


Saat membicarakan figur pengusaha sukses tanah air, mungkin salah satu nama yang ada di benakmu adalah Erick Thohir. 

Selain menjadi pengusaha sukses, Erick Thohir juga memiliki banyak prestasi. Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini dirinya terpilih menjadi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada Kabinet Indonesia Maju. 

Sebagai Menteri, ya tentunya ingin terus yang terbaik untuk kemajuan Indonesia. Namun, baru-baru ini Erick tengah berdiskusi tentang pembangunan ibu kota negara dengan Mantan Perdana Menteri Inggris, Tony Blair dan CEO Softbank, Masayoshi Son. 

Lewat akun Instagramnya, ia membagikan sebuah foto bersama Mantan Perdana Menteri Inggris, Tony Blair dan CEO Softbank, Masayoshi Son tersebut. 

"Saya mendapatkan kesempatan berharga untuk berdiskusi mengenai rencana pembangunan ibukota negara dengan Mantan Perdana Menteri Inggris, Tony Blair dan CEO Softbank, Masayoshi Son," kata Erick Thohir.

Erick menjelaskan dari diskusi tersebut banyak inspirasi yang ia dapat, dan bisa membantu dalam pembangunan ibu kota negara. 

"Dari diskusi ini saya mendapat banyak inspirasi yang insha Allah akan sangat baik dan membantu dalam proses implementasi pembangunan ibukota negara yang telah direncanakan oleh Presiden Jokowi," katanya. 




Erick ThohirMenteri BUMNTony BlairCEO Softbank

Share to: