Awkarin Diramal, Akan Nikah Dua Kali?

Awkarin Diramal, Akan Nikah Dua Kali?

Foto

Instagram Awkarin


Dalam video-video yang diunggah oleh awkarin, dirinya selalu mengundang perhatian para warganet yang menontonya.  Mulai dari tahun 2019 akhir awkarin memulai video-video blog (Vlog)   nya dengan berkelana dari Kota ke Kota. Mulai dari Aceh,Banyuwangi  sampai  Tanjung Pinang. Dimana Kota Tanjung Pinang adalah kota yang pernah ia singgahi bersama keluarganya  beberapa tahun lalu.

 Dan diawali dengan tahun 2020 ini Awkarin memilih Bali untuk menjadi salah satu destinasi yang ditujunya .Dalam Vlog awkarin yang berjudul “Kelana Karin Bali”,Banyak sekali isu-isu yang didapat Karin dalam kelana nya kali ini.  Karin berkunjung ke tempat-tempat yang dinilai memiliki nilai suci bagi warga Bali.

Ada salah satu tempat yang disambangi Karin dalam perjalannannya ke Bali,  yaitu rumah kediaman Ketut Liyer. Di kediaman Ketut Liyer Karin mengikuti ritual-ritual suci yang dipercayakan warga Bali dalam menyucikan diri. Karin banyak membicarakn tetnatng penyucian diri ayng dipercayakan orang-orang bali kepada Ketut Liyer

Setelah banyak bercengkrama dengan Ketut Liyer, Garis tangan Karin diramal oleh Ketut Liyer dalam ramalannya tersebut Karin dibacakan aura nya. Bahwa selebgram cntik tersebut memiliki hati yang bersih dan perjalanan hidup yang bersih.

Dalam pembacaan garis tangan tersebut ada satu hal yang menarik dalam perbincangan Karin dengan Ketut Liyer , bahwa ada satu garis tangan yang bercabang pada tangan Karin yang menandakan bahwa dirinya jika tidak pintar memilih pasangan dirinya akan menikah dua kali.

Ketut Liyer pun memberikan masukan kepada Karin, bahwa untuk tetap berhati-hati dalam memilih teman dan pasangan. 




kelanakarinBaliPulaudewatasuci

Share to: