Main di Film Milea, Iqbaal Ramadhan Bocorkan Ending Kisah Cinta Dilan-Milea

Main di Film Milea, Iqbaal Ramadhan Bocorkan Ending Kisah Cinta Dilan-Milea

Foto

Foto: Instagram/@vaneshaass


Iqbaal Ramadhan kembali perankan Dilan di film Milea: Suara Dari Dilan. Berbeda dari dua film sebelumnya, kali ini Iqbaal memerankan sisi lain dari “Dilan”. Iqbaal Ramadhan sempat membocorkan cerita dan ending dari film yang rencananya akan tayang pada 13 Februari 2020 ini. 

“Beda narasi, jadi kalo sebelum-sebelumnya Milea menceritakan versi ceritanya Milea. Kalo sekarang, saatnya Dilan menceritakan apa yang menurutnya terjadi,” ungkap Iqbaal dalam wawancaranya di salah satu stasiun televisi.

Aktor yang mengawali karir bersama Coboy Junior ini mengungkap keindahan dari film ini. Menurutnya, keindahan dalam film ini terletak pada akhir kisah cinta yang tidak selalu berakhir bersama.

“Justru keindahan film dengan karakter Dilan dan Milea ini adanya di situ sih. Bahwa perpisahan itu nyata adanya dan bukan sesuatu yang harus selalu dihindari atau menjadi sesuatu yang menyeramkan,” kata Iqbaal.

Lebih lanjut, Iqbaal optimis kalau sosok “Dilan” dan “Milea” akan menjadi sosook yang terkenang dalam benak penonton setelah mengetahui ending dari film ini. 

“Apa yang ada awalnya pasti ada akhirnya. Termasuk dalam suatu hubungan. Jadi, ketika Dilan dan Milea akhirnya harus berpisah dan menjalani hidup masing-masing, justru itu yang bikin Dilan dan Milea tu terkenang sekali,” tambahnya. 

Penulis: Khoirunnisa Puspita




Iqbal RamadhanDilanSuara Dari Dilan“Dilan”Vanesha Prescilla

Share to: