RILIS SINGEL BARU BETRAND PETO “Jaga Perasaan”, KEMBALITRENDING

RILIS SINGEL BARU BETRAND PETO “Jaga Perasaan”, KEMBALITRENDING

RILIS SINGEL BARU BETRAND PETO  “Jaga Perasaan”,  KEMBALITRENDING

BetrandPetoPutraOnsu (dok.Instagram)


untuk lirik dari lagu Jaga Perasaan ini sendiri berisi pesan yang sangat menyentuh untuk para netizen agar bisa berkomentar dengan baik, daripada  saling sakit di hati. Ini nih, beberapa lirik yang mengingatkan kita agar saling mejaga perasaan sesama manusia.

“Kata kata kita bisa setajam pedang. Awas jangan kita berucap sembarangan. Saling sayangi kawan. Saling mengerti teman. Jaga perasaan lebih baik dari permusuhan.”

Baru 10 jam di-upload , kini MV ‘Jaga Perasaan’ sudah ditonton lebih dari 724 ribu orang dan sudah trending no.11 di Youtube, lho! Keren banget, kan? Selain itu, di dalam MV terbaru Betrand kali ini ada goyangan khasnya juga, lho! Goyangan yang ada di video clip Betrand ini dinamai ‘Goyang Sinyo'. Yang sudah nonton pada ikut goyang, deh!

Dan lebih Hebatnya lagi, baru sehari di-upload, sudah banyak youtuber terkenal yang sudah membuat reaction video untuk MV ‘Jaga perasaan’ ini, salah satunya youtuber Yuyun Yumandani.

Menurut Yuyun Yumandani sendiri, sudah banyak fans Betrand Peto yang request untuk membuat video reaksi MV terbaru dari Betrand. Dalam video reaksi tersebut, Yuyun Yumandani sendiri menuturkan kalau MV ‘Jaga Perasaan’ pantas untuk menjadi trending no.1 di Youtube.

Sebelumnya, MV Betrand yang lainnya seperti Deritaku, Kau  erhak Bahagia, dan Sahabat Kecil sudah trending no.1 di Youtube hingga ke negara lain juga lho!




BetrandPetoPutraOnsuBentoXBensuJagaPerasaan

Share to: