Iqbal Ramadhan Bikin Sountreck Milea Jadi Galau

Iqbal Ramadhan Bikin Sountreck Milea Jadi Galau

Foto

Iqbal Ramadhan (dok.Instagram)


Jagat hiburan sudah tidak asing lago dengan aktor sekaligus penyanyi Iqbal Ramadhan pemeran Film Dilan yang diadaptasi dari novel bestseller karya Pidi Baiq. Ini merupakan Film terakhir Dari Buku Dilan “suara Dari Dilan” yang akan tayang serentak 13 Februari 2020 di seluruh Bioskop Indonesia.

Pemeran utama film Dilan Iqbal Ramadhan kini dipercaya kembali untuk mengisi soundtrack film “Milea Suara Dari Dilan”. Iqbal menyanyikan lagu “Kita Pernah Ada”, iqbal pun mengaku sangat senang bisa mendapatkan kepercayaan di seri terakhir Trilogy film Dilan ini.

“Saya sangat senang, bangga mendapatkan kesempatan lagi untuk mengisi Sountrack lagi bahkan di lagu “Rindu Sendiri” Alhamdilah responya bagus sekali” ujar iqbal dalam keterangan kepada wartawan Baru-baru ini.

Artis kelahiran surabaya ini juga berharap lagu yang di nyanyikan ini bisa kembali menuai kesuksesan. “Film Milea ini saya harap lagu yang saya ciptakan bisa mewakili Dilan” ujar nya

Kesuksesan pada lagunya yang berjudul “Rindu Sendiri” ini di ciptakan iqbal dengan dibantu fokalis svmmersose, rinrin. Menurutnya ia menulis lirik lagu ini dengan sudut pandang Dilan.

Pria Dari 2 bersaudara ini juga mengatakan “saya menulis lagu ini Kita Pernah Ada ini dari apa yang menjadi satu cerita yang personal tetapi juga general diwaktu yang sans”. Saya menulis lagu ini Dari sudut pandang orang keTiga tapi juga sudut pandang dilan”ujar nya.

Aktor sekaligus penyanyi iqbal Ramadhan menceritakan Film terakhir nya dari “Suara Dari Dilan” yang akan segera menghiasi layar bioskop indonesia.




Iqbal Ramadhansountrack FilmKita Pernah Ada

Share to: