Fakta Menarik Jodilee Warwick, Pembawa Acara Jejak Petualang Blasteran Tapi Medok Gaes

Fakta Menarik Jodilee Warwick, Pembawa Acara Jejak Petualang Blasteran Tapi Medok Gaes

Fakta Menarik Jodilee Warwick, Pembawa Acara Jejak Petualang Blasteran Tapi Medok Gaes

Kolase Foto dan Fakta Menarik Jodilee Warwick, Pembawa Acara Jejak Petualang (Foto: Instagram @jodileewarwick)


Simak yuk fakta menarik Jodilee Warwick, pembawa acara Jejak Petualang yang blasteran Kanada tapi medok gaes.

Jodilee Warwick dikenal publik setelah membawakan acara Jejak Petualang. Gadis berusia 24 tahun tersebut ternyata adalah blasteran Kanada dan Indonesia lho gaes. Ayahnya berasal dari Kanada sementara itu ibunya berasal dari Indonesia. 

Meski memiliki darah blasteran, siapa sangka Jodilee Warick pandai berbicara dalam bahasa Jawa, alias Medok. Terbukti, ia bahkan mampu menyanyikan lagu berbahasa Jawa milik beberapa musisi daerah Jawa.

Baca Juga: Biodata Dilan Janiyar Lengkap Agama dan Umur, Tiktoker yang Cantik Banget Curi Perhatian Lelaki

Masih penasaran dengan fakta menarik lainnya? Simak nih fakta menarik Jodilee Warwick yang sudah dihimpun tim KUYOU berikut ini gaes. 

Masih berusia 24 tahun

Jodilee Warwick  kini masih berusia 24 tahun lho gaes. Ia lahir pada 16 November 1996. 

Blasteran Kanada-Indonesia

Jodilee Warwick memiliki darah keturunan Kanada Indonesia. Ayahnya, Russ Warwick adalah orang Kanada. Sementara itu ibunya adalah orang Indonesia. 

Latar belakang pendidikan

Meski sudah sukses menjadi seorang model dan bintang iklan, Jodilee Warwick tetap memikirkan pendidikan akademiknya. Presenter Jejak Petualang ini adalah lulusan dari STIE YKPN. Ia lulus pada Oktober 2018 lalu gaes. 

Menjadi seorang model

Jodilee Warwick diketahui berprofesi sebagai seorang model. Ia kerap mengunggah potretnya yang tengah bergaya melalui Instagram pribadinya. 

Pandai menyanyi dan bersuara merdu

Jodilee Warwick ternyata memiliki suara yang merdu abis gaes. Ia kerap mengcover lagu dan diunggah melalui sosial media miliknya. 

Siapa sangka kalau gadis keturunan Kanada Indonesia ini kerap membuat cover lagu berbahasa Jawa lho gaes. Darah Indonesia yang kental benar-benar membuatnya mampu menyanyikan lagu berbahasa Jawa.

Beberapa lagu Jawa yang ia pernah nyanyikan adalah Ninggal Tatu, Ditinggal Pas Sayang-sayange, Banyu Langit, Kalung Emas, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Fakta dan Profil Azizah Salsha aka Zize, Si TikToker Cantik yang Disebut Mirip Awkarin Versi Remaja

Seorang presenter Jejak Petualang

Nama Jodilee Warwick makin dikenal publik setelah menjadi presenter acara Jejak Petualang. Karakternya yang sangat menyukai travelling memang cocok dengan acara Jejak Petualang yang sering mengeksplor banyak tempat di Indonesia. 

Memiliki paras yang cantik

Jodilee Warwick memiliki paras yang cantik abis gaes. Selain memiliki banyak bakat terpendam, parasnya yang cantik jugalah yang membuatnya memiliki banyak penggemar. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Reza Dwi Yanda aka Ejaak, TikToker Ganteng si Pecinta Kucing

Nah itu dia gaes fakta menarik Jodilee Warwick, pembawa acara Jejak Petualang blasteran Kanada-Indonesia yang medok abis.




Jodilee WarwickFakta Menarik Jodilee WarwickProfil Jodilee WarwickSosok Jodilee WarwickPembawa Acara Jejak PetualangJodilee Warwick Blasteran

Share to: