Senangnya! Kini Member GFriend Punya Kamar Asrama Sendiri

Senangnya! Kini Member GFriend Punya Kamar Asrama Sendiri

Senangnya! Kini Member GFriend Punya Kamar Asrama Sendiri

Foto: Instagram/ gfriendofficial


Idola K-POP Korea memang memiliki banyak hal yang menarik untuk di ikuti setiap harinya bahkan seperti halnya setiap grup KPop yang baru debut, para member GFriend dulunya tidur di satu kamar bersama-sama. Seiring dengan makin meroketnya popularitas mereka, akhirnya para pelantun 'Fever' itu kini sudah memiliki kamar asrama sendiri.
para member GFrend yang di gawangi Sowon Cs curhat soal kamar asrama baru dan kebiasaan para member saat sedang berada di rumah dalam episode 'Idol Room' yang tayang Selasa (4/2/2020) lalu. Asrama mereka terbagi ke dalam dua lantai yang masing-masing lantai dihuni oleh tiga member.
Sowon, SinB dan Eunha tinggal di lantai atas sementara Yerin, Umji dan Yuju kebagian lantai bawah. GFriend mengakui atmosfer di masing-masing lantai beda banget. dilansir dari tayangan 'Idol Room' para member menjelaskan isi Asramnay.
"Lantai bawah rasanya seperti goshiwon!" kata Yuju, merujuk pada kamar kecil yang biasanya disewa oleh pelajar dan mahasiswa di Korea demi fokus belajar buat ujian. Rupanya member yang tinggal di lantai bawah tak banyak berinteraksi satu sama lain.
"Kalau kami ingin bilang sesuatu, kami akan mengatakannya dari dalam tanpa membuka pintu. Atau kami akan mengirim pesan teks kalau mau ngobrol," katanya lagi.
idok K-POP satu ini debut pada tahun 2015 lewat Album 'Season Of Gllass, yang sempat dibicarakan oleh warganet karena ada bagian koreogafinya. kepppularitasan semakin meningkat pasca perilisan 'Me Gustas Tu' di tahun yang sama.



GfriendKPOPKPOP KoreaKorea Selatan

Share to: