Super Junior Ditantang Nyanyikan Lagu Sorry Sorry Dalam Bahasa Indonesia.

Super Junior Ditantang Nyanyikan Lagu Sorry Sorry Dalam Bahasa Indonesia.

Foto
Foto: Super Junior/@superjunior

Super Junior tidak hanya dikenal penggemar K-Pop karena performa mereka yang apik dan lagu-lagu mereka yang asyik. Para personelnya juga punya kelakuan yang sangat kocak.
idol Grup Korea Selatan Super Junior memang memiliki cara sendiri untuk menunjukan kedekatan dengan para penggemarnya yang biasa disebut E.L.F. 
Belum lama ini, dikutip dari Antaranews, personel Super Junior pun memamerkan kedekatan dengan E.L.F, terutama yang di Indonesia. Salah satu yang mereka lakukan, menggunakan nama Indonesia. Kyuhyun dan Eunhyuk misalnya, yang memilih Hotman dan Eko.
Hal ini terlihat saat sejumlah anggota Super Junior menjadi bintang tamu dalam video YouTube kolaborasi antara Tokopedia dan Hello82.
Dilihat Dalam video berdurasi 12 menit yang diunggah di kanal YouTube Tokopedia pada Senin (3/2/2020) ini, Super Junior ditantang untuk menyanyikan lagu-lagu mereka dengan cara berbeda. yakin di tengah-tengan lagu, sebagian liriknya dirubah kedalam bahasa indonesia.
Dalam tantangan ini, superjunior diwakili oleh Siwon, Kyuhyun, Eunhyuk, Yesung, dan Shindong.
Awalnya, saat tantangan ini diungkapkan, para personel Super Junior merasa percaya diri.
"Oh, bagaimana kalian tahu kita pintar bahasa Indonesia?" kata Kyuhyun.
"Kita bahkan masing-masing punya nama Indonesia," kata Eunhyuk, lantas menambahkan bahwa Eko adalah nama Indonesianya.
"Nama saya Hotman. Artinya pria hot," kata Kyuhyun membanggakan namanya.
Bahkan Lagu pertama dalam tantangan ini adalah hits ikonis mereka, "Sorry Sorry". Lirik lagu dalam bahasa Indonesia terdengar lucu karena diterjemahkan secara harfiah. 
"Cantik cantik cantik cantik, mata silau silau silau. Tidak, tidak bisa napas, aku gila, gila, sayang," begitu petikan lirik versi bahasa Indonesia ini.
Di sela lagu, para personel Super Junior sempat mengomentari lagu versi Indonesia ini. "Oh, aku suka nih," kata Eunhyuk.



Super JuniorSiwon Super JuniorKyuhyun Super JuniorEunhyuk Super JuniorYesung Super JuniorShindong Super Junior

Share to: