Keluarkan Lagu Solo, Ini Fakta dan Profil Han Member STRAY KIDS Gaes

Keluarkan Lagu Solo, Ini Fakta dan Profil Han Member STRAY KIDS Gaes

Keluarkan Lagu Solo, Ini Fakta dan Profil Han Member STRAY KIDS Gaes

Kolase foto Han Member STRAY KIDS, informasi fakta dan profil di KUYOU.id (Foto: Twitter/@hanpics)


Han member STRAY KIDS mengeluarkan sebuah lagu solo yang dinamai Alien gaes. Lagu ini merupakan karyanya sendiri yang dibuat bersama sang Leader, yaitu Bangchan. Yuk intip fakta dan profil Han member STRAY KIDS berikut ini gaes. 

Seperti namanya, lagu tersebut menceritakan tentang rasa asing seperti alien saat berada di tempat asing di malam hari gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nadhifa Allya Tsana, Sosok Dibalik Podcast Rintik Sedu yang Cantiknya Curi Perhatian Gaes!

Seperti apa sih sosok Han yang akhirnya mengeluarkan trek solonya ini? Berikut fakta dan profil Han member STRAY KIDS yang sudah dirangkum Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Profile Han STRAY KIDS

Nama panggung Han sebenarnya diambil dari nama aslinya gaes, yaitu Han Jisung. Han juga punya nama inggris lho, yaitu Peter Han. Ia lahir pada 14 September 2000 dan berzodiak virgo gaes. Selain itu, ia berasal dari Incheon dan memiliki seorang kakak laki-laki.

2. Hal-Hal yang Disukai oleh Han STRAY KIDS

Han sebenarnya sangat suka film horor dan warna merah gaes. Ia juga lebih suka musim dingin dibanding musim yang lainnya. Tipe rap yang paling ia suka adalah rap yang penuh lirik dan bermelodi gaes.

3. Han STRAY KIDS Pernah Belajar di Malaysia

Han diketahui pernah belajar di Malaysia gaes. Makanya nggak heran kalau ia punya kemampuan berbahasa Inggris yang cukup baik.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Singkat Seoyeon Member (G)I-DLE yang Diminta Menulis Lagu untuk 2PM

4. Han STRAY KIDS Merupakan Member 3RACHA

Han merupakan member dari 3RACHA bersama kedua member STRAY KIDS lainnya, yaitu Bangchan dan Changbin. 3RACHA ini merupakan grup predebut mereka dan sekarang berperan sebagai produser dan pencipta lagu untuk STRAY KIDS gaes. Han pun memakai nama panggung J.ONE untuk 3RACHA.

5. Han STRAY KIDS Buat Perjanjian dengan Ortu Agar Bisa Jadi Idol

Agar bisa menjadi idol, Han pernah membuat perjanjian dengan orang tuanya lho gaes. Saat ia kembali ke Korea, ia membuat perjanjian dengan orangtuanya. Jika dalam waktu satu tahun ia tidak berhasil mendapatkan agensi, Han akan kembali ke Malaysia untuk belajar. Akan tetapi, Han berhasil menepati janji tersebut gaes.

6. Han STRAY KIDS Lolos Audisi JYP Entertainment Tanpa Sengaja

Sebenarnya Han nggak punya niat untuk melakukan audisi kepada JYP Entertainment gaes. Saat itu, ia dan temannya sedang melakukan audisi untuk agensi lain saat temannya mengajak ia mendaftar audisi JYP yang kebetulan buka. Han bahkan sempat menolak dan merasa bahwa dirinya tidak akan lolos gaes. Tapi, temannya tetap memaksa dan berkata bahwa tidak apa jika tidak lolos asal bisa melihat artis. Namun nggak disangka, Han justru lolos di audisi tersebut gaes. 

7. Han STRAY KIDS Gampang Tertidur

Han ini gampang sekali tertidur lho gaes. Saat ia merebahkan tubuhnya, kemungkinan besar dia akan terlelap tidur.

8. Han STRAY KIDS Memang Bercita-cita Jadi Penyanyi

Han sedari awal memang sudah bercita-cita ingin jadi penyanyi gaes. Han menganggap bahwa akan sangat keren kalau dirinya bisa menyampaikan ceritanya lewat musik gaes.

9. Han STRAY KIDS Ingin Jadi Producer Jika Gagal Debut

Jika gagal debut, Han sudah mempunyai rencana cadangan gaes. Han menyebutkan jika ia gagal debut atau tidak menjadi bagian dari STRAY KIDS, ia akan jadi produser. Ini lah salah satu alasan mengapa Han tergabung di 3RACHA gaes.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Kelvin Kurniawan, TikToker Edukatif Berusia 18 Tahun yang Punya 742 Ribu Followers

10. Han STRAY KIDS Punya Trypophobia

Han ternyata punya trypophobia atau ketakutan terhadap sekumpulan lubang-lubang kecil lho gaes. 

Nah, itu dia fakta dan profil dari Han member STRAY KIDS yang baru saja mengeluarkan track solo berjudul Alien gaes. Sudahkah kamu  mendengarkan lagunya? Kalau belum tonton videonya berikut ini gaes! (Nindy Ari Lasita)




Han STRAY KIDSFakta Han STRAY KIDSProfil Han STRAY KIDSHan STRAY KIDS Keluarkan Lagu SoloNama Panggung Han STRAY KIDSMember STRAY KIDSSTRAY KIDS

Share to: