Fakta dan Profil Kelvin Kurniawan, TikToker Edukatif Berusia 18 Tahun yang Punya 742 Ribu Followers

Fakta dan Profil Kelvin Kurniawan, TikToker Edukatif Berusia 18 Tahun yang Punya 742 Ribu Followers

Fakta dan Profil Kelvin Kurniawan, TikToker Edukatif Berusia 18 Tahun yang Punya 742 Ribu Followers

Kolase Fakta dan Profil Kelvin Kurniawan (Foto Instagram: @kelvinkurniawan07)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta dan profil dari TikToker Edukatif sekaligus YouTuber bernama Kelvin Kurniawan ini?

Kelvin Kurniawan ini merupakan remaja berusia 18 tahun yang menjadi konten kreator dengan 742 ribu followers dan punya segudang presatsi.

Dirinya selalu membagikan konten-konten edukatif dan informatif bagi followers dan netizen di media sosial miliknya.

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Andrew Kalaweit, Putra Chanee Kalaweit Berusia 17 Tahun yang Survive 24 Jam di Hutan Kalimantan

Daripada penasaran, mending simak fakta menarik dari Kelvin Kurniawan, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Berasal dari Jakarta

Kelvin Kurniawan diketahui merupakan seorang konten kreator asal Jakarta yang terjun ke dunia digital untuk membagikan tips dan konten edukasi.

2. Berusia 18 Tahun

Kelvin kini juga diketahui sudah menginjak usia 18 tahun gaes. Ia merupakan remaja kelahiran tahun 2002 silam.

3. TikToker

@kelvinkurniawan07

Reply to @min_lana26  RUBIK jadi CATUR!? | IG:kelvinkurniawan07 ##rubik ##helo ##helostarid ##fyp

♬ Backyard Boy - Claire Rosinkranz

Selain itu, diketaui kalau dirinya terjuan sebagai seorang TikToker yang sering membagikan konten yang sangat mendidik dan informatif di akun miliknya tersebut.

4. YouTuber

Sebelum itu, ternyata Kelvin ini sudah terjun ke dunia YouTube lebih dulu lho. Bahkan namanya sudah dikenal sebagai YouTuber cilik pada saat itu.

5. Brand Ambassador Ruang Guru

Nggak cuma itu gaes, karena dirinya dikenal berprestasi sejak kecil ia pun menjadi satu dari banyaknya orang yang yang dijadikan brand ambassador Ruang Guru.

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Bobacot aka Andre Hendarto, TikToker Parodi yang Punya 2,8 Juta Followers

6. Suka Main Rubik

@kelvinkurniawan07

Reply to @callvinmarcello  Rubik ULER!? | IG:kelvinkurniawan07 ##rubik ##helostarid ##fyp

♬ Backyard Boy - Claire Rosinkranz

Kalau kalian sudah lama menjadi followers dari cowok berusia 18 tahun ini, pastinya kalian sudha tahu kalau dirinya ini suka banget bermain rubik. Bahkan ia sangat jago menyelesaikan rubik dengan berbagai model dengan cepat.

7. Mendapat penghargaan sejak kecil

Dirinya memang dikenal sebagai sosok yang berbakat dan berprestasi gaes. Ia sudah mendapat beberapa sertifikat dalam kompetisi fotografi dan videografi. Bahkan ia juga pernah mendapat penghargaan karena videonya sata bermain rubik.

8. Hobi Editing Videografi dan Fotografi

Kelvin Kurniawan diketahui sudah banyak mendapatkan sertifikat dalam kompetisi videografi dan fotografi, nggak heran deh kalau ini menjadi hobi yang paling ditekuninya saat ini. Hal ini juga terlihat dari beberapa kontennya yang sangat asik saat ditonton.

9. Ngefans dengan banyak YouTuber

Nggak cuma itu, Kelvin Kurniawan juga mengaku sangat ngefans dengan beberapa YouTuber berbakat lainnya gaes diantaranya Chandra Liow, Jovial Da Lopez, Edho Zell, Reza Arap, Nessie Judge, dan YouTuber hebat lainnya.

10. Punya banyak followers

Berkat ketenaran dan konten-konten edukasi yang banyak diunggahnya di akun TikTok dan YouTube miliknya, kini ia pun memiliki banyak followers di akun media sosialnya. Ia memiliki 725 ribu followers di TikTok, 11 ribu followers di Instagram, dan 12 ribu subscriber di YouTube.

BACA JUGA: Fakta-fakta Menarik Moz1la (Mozila) si YouTuber FREE FIRE Senior yang Gak Kamu Tahu

Nah, itulah fakta menarik dari Kelvin Kurniawan, TikTokers berusia 18 tahun yang sangat edukatif. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Kelvin KurniawanProfil Kelvin Kurniawanfakta Kelvin KurniawanFakta Profil Kelvin Kurniawanbiodata Kelvin KurniawanYouTuberTikTokerKonten Kreator

Share to: