Resmi Menikah, Begini Detail Riasan Isyana Sarasvati di Akad Pernikahan

Resmi Menikah, Begini Detail Riasan Isyana Sarasvati di Akad Pernikahan

Resmi Menikah, Begini Detail Riasan Isyana Sarasvati di Akad Pernikahan

Foto: Istimewa


Penyanyi cantik Isyana Sarsvati dan Rayhan Maditra telah resmi melangsungkan pernikahan pada Minggu, 2 Februari 2020.

Setelah menjalin hubungan selama 12 tahun, akhirnya cerita keduanya bermuara di pelaminan.

Seperti diketahui bahwa prosesi akad dilaksanakan di salah satu hotel berbintang lima di Bandung, Jawa Barat. Kala dipinang, pelantun "Lembaran Buku" ini tampil dalam balutan kebaya kutubaru rancangan desainer Didiet Maulana.

Pada prosesi tersebut makeup Isyana saat akad nikah dipoles oleh makeup artist Marlene Hariman. Sementara, paes oleh Ambar Paes Jakarta dan robe oleh M&M Atelier.

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Isyana Sarsvati  dan Rayhan menggelar resepsi pernikahan. Masih di momen membahagiakan tersebut, penyanyi berusia 26 tahun itu tampil cantik dalam polesan makeup oleh makeup artist ternama Bubah Alfian.

Polesan riasan flawless kian membuat Isyana Sarsvati  terlihat memesona. Alisnya yang tebal kian dipertegas, garis matanya pun ditambahkan dengan eyeliner hitam dan perpaduan eyeshadow yang terbaur indah.

Pipinya merona dan contour tersapu apik. Lalu, tak ketinggalan pulasan lipstik warna nude yang tampak sedikit glossy. Sedangkan, rambut Isyana ditata bun oleh hairdresser Woko.

Penulis: Khoerun Nisa

 




Isyana SarasvatiPenyanyi IsyanaIsyana resmi menikah

Share to: