Hhhmm... Sabian Tama Tak Suka Jika Awkarin Jadi Influencer?

Hhhmm... Sabian Tama Tak Suka Jika Awkarin Jadi Influencer?

Foto
Instagram Awkarin

Selebgram cantik dengan pengikut paling banyak ini, atau yang sering dijuluki sebagai “Ratu Endorse”  dikabarkan menjalin asmara dengan Sabian Tama, anak dari Menteri Ekonomi Kreatif Wishnutama. Jika sebelumnya Awkarin terkenal dengan kontroversi karena gaya pacarannya yang dinilai publik tidak baik, kini tak lagi menuai kontroversi. Terlihat dari unggahannya di akun Instgaram pribadi Karin mereka sering kali melakukan hal-hal produktif dengan melakukan pekerjaan bersama.

Keduanya kompak dalam bekerja dan menjalankan kesehariannya bersama, terlihat dari postingannya baru-baru ini bahwa keduanya sama-sama sedang menjalankan event besar yaitu “Jakarta Block Party” Sabian punj juga kerap membantu Karin dalam konten video blog (vlog) milik Karin, dimana hal tersebut juga bagian dari pekerjaan Karin.  

Dalam Video Blog (Vlog) yang diunggah Karin bersama sang kekasih, mereka berdua memposting konten Podcast, dimana keduanya melakukan tanya jawab satu sama lain. Dalam video nya podcastnya tersebut yang berjudul “Bisnis dan Cinta” Sabian tama mengaku bahwa dirinya sangat mendukung Karin sebagai Pembisnis dibanding sebagai Influencer.

“Sebenernya lebih nge-support sosok dia lebih ke business woman. Alasannya ada karena kalau kita ketemu ada beberapa pembahasan bisnis yang dia tukar secara pemikiran ke aku. Dan aku bisa kasih beberapa feedback ke dia dan dia juga Alhamdulillah kayanya feedback-nya didengar,” ujar Sabian.

Menurut pandangan Sabian, Karin mempunyai tujuan yang bagus dalam membangun bisnis. Tak hanya pandai dalam bidang influencer saja. Sabian memuji kekasihnya itu dengan berkata bahwa dirinya senang memiliki kekasih seperti Karin, Meski usianya muda tetapi sudah banyak mengembangkan bisnis.

“Dia memiliki beberapa usaha sendiri dan bayak lah yang bisa dipelajari sama dia, karena secara work experience bisa dibilang lebih banyak walaupun dia lebih muda. DIa punya pengalaman banyak.” Ujar Sabian. 




BisnisCintaPodcastAwkarinSabiantamaInfluencer

Share to: