Terkonfirmasi! Kim Soo Hyun Akan Kembali Bintangi Drama Setelah 5 Tahun Menjadi Cameo

Terkonfirmasi! Kim Soo Hyun Akan Kembali Bintangi Drama Setelah 5 Tahun Menjadi Cameo

Terkonfirmasi! Kim Soo Hyun Akan Kembali Bintangi Drama Setelah 5 Tahun Menjadi Cameo

Kim Soo Hyun (Foto: Soompi)


Resmi! Kim Soo Hyun akhirnya kembali bermain drama yang ditunggu-tunggu!

Hari ini, Jumat, 7 Februari 2020 tvN mengkonfirmasi bahwa aktor Kim Soo Hyun akan membintangi drama mendatang berjudul "Psycho But It 's Okay." 

Meskipun ia beberapa kali muncul sebagai cameo singkat di "Hotel Del Luna" dan "Crash Landing on You" tvN sejak menyelesaikan wajib militer Juli lalu, Drama ini akan menjadi peran pertama yang dibintanginya sejak 2015 silam.

Dalam drama yang akan datang, Kim Soo Hyun digambarkan sebagai "karakter fantasi buku cerita." 

"Psycho But It Okay" akan menceritakan kisah seorang petugas komunitas kesehatan di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta dan penulis buku cerita yang tidak pernah tahu cinta karena cacat lahir. Setelah bertemu satu sama lain, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka lama mereka satu sama lain.

Kim Soo Hyun akan berperan sebagai pekerja kesehatan komunitas Moon Kang Tae, yang kehilangan orang tuanya dan harus menjadi pencari nafkah pada usia muda. Dia telah menghabiskan seluruh hidupnya merawat kakak laki-lakinya, yang berada dalam spektrum autisme, dan dia fokus untuk melewatinya setiap bulan dengan mendapatkan cukup uang untuk bertahan hidup. 

Drama "Psycho But It's Okay" akan dipimpin oleh Park Shin Woo, sutradara di balik drama hits "Encounter" dan "Don't Dare to Dream (Jealousy Incarnate)." 

Selain itu, Aktris Seo Ye Ji sebelumnya dikonfirmasi akan berada dalam pembicaraan untuk bermain pemeran utama wanita, dan drama saat ini dijadwalkan tayang pada semester pertama tahun ini.

Apakah kamu senang melihat Kim Soo Hyun membintangi drama baru ini? Yuk, tunggu Update berikutnya!




Drama KoreaKim Soo Hyun

Share to: