Nagita Beri Kado Jaket Ke Raffi Seharga Ratusan Juta

Nagita Beri Kado Jaket Ke Raffi Seharga Ratusan Juta

Nagita Beri Kado Jaket Ke Raffi Seharga Ratusan Juta

Foto: YouTube Rans Entertaiment


Pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tentunya tidak asing lagi di kalangan masyarakat. 

Seperti kita ketahui bahwa sebelumnya Raffi Ahmad telah memberikan sebuah hadiah berupa cincin handmade,kalung anting dan cincin kecil kepada sang istri. Raffi Ahmad juga memberikan sebuah cincin yang bertahtakan berlian untuk istri tercintanya itu.

Awalnya Raffi Ahmad ingin memberikan kado tersebut di tempat yang romantis setelah makan malam, namun acara tersebut di gagalkan oleh anaknya Rafathar, Rafthar sendiri bahkan telah memberitahu Nagita bahwa Raffi menyimpan kado untuknya di dalam tasnya.

Meskipun gagal romantis, Nagita tetap memberikan sebuah kado jaket untuk suami tercintanya itu. Jaket polos berwarna hijau army tersebut yang langsung di pakai oleh Raffi ketika berfoto.

Ternyata, jaket polos yang di berikan Nagita tersebut harganya cukup fantastik, jaket keluaran Hermes bernama "Reversible Rib Trim Jacket" seharga 143.8 juta rupiah.

Nagita sendiri memberikan kado ketika Raffi sedang tertidur, Raffi sendiri tak menyangka jika istri tercintanya memberikan sebuah jaket dengan harga yang fantastic untuk dirinya.Raffi terseyum bahagia memdapatkan jaket kulit keren keluaran hermes.




Raffi AhmadNagita SlavinaRans Entertainment

Share to: