Intip 6 Bisnis Ruben Onsu, Nomor 6 Bikin Ngiler

Intip 6 Bisnis Ruben Onsu, Nomor 6 Bikin Ngiler

 Intip 6 Bisnis Ruben Onsu,  Nomor 6 Bikin Ngiler

Foto: Instagram @ruben_onsu


Presenter Ruben Onsu memang tidak sepi dari media pemberitaan yang ada bahkan selain berkiprah di dunia Entertaint, ternyata artis Ruben Onsu juga memiliki kesibukan lainya di bidang bisnis kuliner.  

Kalau kamu penasaran, yuk  intip 6 bisnis kuliner Ruben Onsu yang wajib kamu coba : 

1.Geprek Bensu 

Kamu pasi sudah tidak asing lagi dengan nama  makanan Geprek Bensu ini, kan? ya ini salah satu bisnis kuliner ruben onsu yang cukup terkenal bahkan tidak hanya di buka kota-kota besar saja, geprek bensu juga membuka cabar di bergabai daerah belum lama ini Ruben Onsu juga membuka geprek bensuu di  ke luar negri seperti Malaysia yang tepatnya berada di bukit bintang, ruben onsu juga membuka geprek bensu di hongkong.

(Foto: Instagram/@Gerprekbensu)

Bahkan sudah ada sikitar 100 lebih outlet  geprek bensu yang sudah tersebar di berbagai kota di indonesia. dan bahkan sudah sampai Hongkong dan Malaysia, loh!

2.Bensu Bakso

Dan bahkan menyusul kesuksesan dari bisnis pertamanya Geprek bensu., Kini Presenter Ruben Onsu merambah Ke bisnis makanan Faforit orang Indonesia, bakso. bisnis Bensu Bakso ini di buka pada november tahun 2018.

(Foto: Instagram/@bensubakso)

Meski dibiolang bisnis bensu baso ini baru, tetapi bensu baso sudah memiliki lebih dari 20 Outlet yang tersebar di berbagai daerah. bahkan tak hanya menu bakso bensu sakja ruben onsu juga menjual menu mie ayam dan mie yamin, kalau kamu mau mampir ke bensu bakso kamu bisa memilih antara kuah pedas dan kuah original, loh!

3.Bensu Drink

(Foto: Instagram/@bensubakso)

Setelah Ruben Onsu sukses dengan bisnis ayah geprek dan Bakso ruben juga mulai merambah ke bisnis minuman daloam kemasan yang di beri nama Bensu Drink. yang terdiri dari 4 rasa, mangga,jambu,Apel dan leci. harga yang di bandrol juga terbilang cukup murah hanya Rp.4.000 rupiah saja dan produk bensu drink ini juga bisa dibeli di gerai geprek bebnsu dan bensu Bakso terdekat.

4.Bensu Nugget

(Foto: Instagram/@geprekbensu)

Rupanya presenter ruben onsu juga tidak ingin bisnis nya itu-itu saja ruben kembali menjajal bisnis bensu nuget. dan bahkan bensu nuget ini bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi gerai Geprek Bensu. harga yang di bandrol ber kisar Rp.10.000 ribuan.Produk bensu nuget ini juga di kemas dalam 2 varian, yakni chicken nugget dan Chicken cheese nuggets. tak hanya itu ruben juga menawarkan Bensu sosis dan bensu Bensu Otak-otak hayo kalian sudah pernah mencoba yang farian mana nih ?

5. Big Ben Kopi

(Foto: Instagram/@bigbenkopi)

Bisnis ruben onsu jga semakin bertambah ruben onsu juga merambah ke bisnis kopi yang di beri nama Big Ben Kopi yang terdiri dari minuman berbahan kopi dan non-kopi. selain kopi Big Ben kopi juga menawarkan manakan berat dan snack. masih terbilang baru, Big Ben Kopi Membuka beberapa cabang di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Tangerang, dan Surabaya.

6.BENSUNDA

(Foto:Instagram/@bensunda.indonesia)

Bisnis ruben onsu yang satu ini juga terbilang Maih baru bisnis rumah makan dengan tema sunada ini, menawarkan makanan All You Can Take pengunjung bisa mengambil sekali makanan nya sendiri bebas sepuasnya dengan harga Rp.30.00 ribu saja.selain makanan All You Can Take masiah banyak makanan lainya seperti sop buntut dan sop iga serta Desset. ruben baru membuka restoran Bensunda di Gandaria Jakarta Selatan.

Itulah sederetan bisnis yang di Jalani oleh ruben onsu. kalian mau coba yang mana dulu nih ?




Ruben OnsuBisnis Ruben OnsuThe Onsu

Share to: