Gak Kemana-mana Weekend Ini? Rekomendasi 6 Drama Korea Ini Mungkin Bisa Bantu Kamu Hilangkan Bosan!

Gak Kemana-mana Weekend Ini? Rekomendasi 6 Drama Korea Ini Mungkin Bisa Bantu Kamu Hilangkan Bosan!

Gak Kemana-mana Weekend Ini? Rekomendasi 6 Drama Korea Ini Mungkin Bisa Bantu Kamu Hilangkan Bosan!

Foto: Soompi


Meskipun sangat menyenangkan untuk menonton drama yang penuh aksi dan konspirasi, namun kamu pasti juga ingin menyaksikan drama yang dapat membuat jantungmu berdebar. 

Tentu saja, drama romansa adalah kiasan yang meluap ke hampir semua genre. Semua orang sangat mengemari drama penuh cinta ini.

Jika kamu ingin menonton drama romansa baik itu kekasih yang berpadu bintang, musuh , teman, cinta segitiga yang penuh ketegangan, atau kiasan menyenangkan lainnya, kamu dapat menemukannya di K-drama apa pun.

Kali ini Kuyou mau kasih kamu rekomendari 6 Drama Korea yang bisa menemani weekend kamu hari ini!

1. "The Tale of Nokdu"

Jika kamu mencari komedi romantis dalam genre sejarah, maka "The Tale of Nokdu" jawabannya. 

Bertekad untuk mencari tahu siapa penyewa pembunuh yang dikirim untuk menghabiskan keluarganya, Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) berpakaian seperti seorang wanita untuk menyusup ke desa janda yang terpencil. Di sana dia bertemu dengan Dong Dong Joo (Kim So Hyun) yang keras kepala dan tertutup.

Keduanya adalah pasangan yang dipikir tidak mungkin bersatu karena mereka tidak rukun. Ada banyak pertengkaran dalam drama ini yang membuat arahannya mirip dengan pasangan tua yang sudah menikah. 

Dong Joo adalah orang pertama yang menemukan bahwa Nok Du sebenarnya adalah seorang lelaki dan dia membantunya merahasiakannya dari semua orang di desa.

2. “Love in the Moonlight”

"Love in the Moonlight" adalah drama yang cocok untuk untuk para pecinta Park Bo Gum. Jika kamu ingin melihat senyumnya yang berkilau dan menawan maka kamu tidak dapat melewatkan drama ini!

Drama ini menceritakan Hong Ra On (Kim Yoo Jung) mencari nafkah sebagai pria dan berpura-pura menjadi penasihat cinta untuk pria lain di kota. Dia terbukti layak untuk pekerjaannya tetapi hal-hal menjadi merepotkan ketika dia dikirim untuk menolak wanita Master Jung (Ahn Se Ha), yang tanpa sepengetahuan adalah putri mahkota. 

Namun, saudara puteri, Lee Young (Park Bo Gum), memiliki rencana lain dan menggantikannya. Melalui serangkaian kesalahpahaman, Lee Young dan Ra On berakhir dengan hubungan yang kurang baik. 

Tetapi seperti ditakdirkan oleh nasib, dia menjadi salah satu kasimnya dan lagi. Dengan niat awal untuk balas dendam, Young malah menyukai Ra On dan banyak hal-hal 'plot twist' dari sana.

3. “Descendants of the Sun”

Siapa ang tidak mengetahui drama paling ikonik sepanjang masa ini? Mungkin beberapa dari kamu sudah menyaksikannya sampai habis. Namun drama ini layak untuk diputar ulang!

Kamu akan melihat bagaimana kapten Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) yang cakap dan memikat. Pesonanya keluar sebanyak tiga kali lipat ketika ia bertemu dokter yang cerdas dan ulet bernama Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo).

4. "Hwarang"

Kisah ini mengikuti Moo Myung (Park Seo Joon), yang merupakan petani yatim di pinggiran Silla. Dia memiliki mimpi untuk memasuki kota dengan sahabatnya, Mak Moon (Lee Kwang Soo), yang mencoba untuk bersatu kembali dengan keluarganya. 

Namun, hal-hal menjadi serba salah ketika mereka memasuki Silla. Moo Myung menemukan dirinya berpura-pura menjadi Mak Moon sebagai gantinya. Ini termasuk menipu Aro (Go Ara), saudara perempuan Mak Moon, yang tidak pernah melihat Mak Moon selama bertahun-tahun. Moo Myung menipu dia untuk percaya bahwa dia adalah kakaknya, meskipun sudah memiliki sedikit ketertarikan romantis padanya sejak mereka pertama kali bertemu.

5. “Fight My Way”

"Fight My Way" adalah sebuah drama untuk para penggemar 'teman kecil yang menjadi kekasih' dengan sentuhan realisme.

Berjuang untuk mencari pekerjaan, Choi Ae Ra (Kim Ji Won), Go Dong Man (Park Seo Joon), Baek Seol Hee (Song Ha Yoon), dan Kim Joo Man (Ahn Jae Hong) semua berjuang untuk mendapatkan kesempatan di alam liar mereka.

Namun, segala sesuatunya terlihat lebih buruk ketika Anda tinggal di kota besar yang ramai tanpa uang sedikitpun. Ae Ra bekerja di sebuah mal, ia berharap mendapatkan posisi interkom, karena itu adalah mimpi terbesarnya. 

Dong Man baru saja bekerja sebagai karyawan kontrak sejak dia menyerah dalam pertempuran MMA. Sepanjang jalan, mereka berdua menemukan diri mereka menganggur dan mati-matian berusaha mengejar impian. Meskipun mereka sering bertengkar, kamu bisa mengatakan semuanya berakar dalam kekaguman yang mendalam. Juga, aegyo dari Kim Ji Won dan Park Seo Joon benar-benar lucu dan kamu pasti jatuh hati pada chemistry mereka.

6. “Angel’s Last Mission: Love”

Jika kamu suka percintaan yang sudah menjadi takdir sejak awal, kamu pasti akan menyukai "Misi Terakhir Angel: Cinta." 

Drama ini tidak akan menghancurkan hatimu menjadi berkeping-keping.

Malaikat Kim Dan diturunkan ke bumi untuk menyelesaikan berbagai tugas untuk membantu manusia. Dia bertemu Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun)yang merupakan seorang wanita buta yang sama sekali tidak berdaya. 




Drama KoreaRekomendasi Drama Korea

Share to: