BTS Rilis Foto Konsep Album Pertama Untuk Comeback

BTS Rilis Foto Konsep Album Pertama Untuk Comeback

BTS Rilis Foto Konsep Album Pertama Untuk Comeback

Foto:Instagram @bts.bighitofficial


Boy Band asal korea selatan,Bangtan Boys (BTS) yang saat ini diketahui sedang mempersiapkan sesuatu yang istimewa untuk comeback mereka yang akan datang. Dalam comeback kali ini, BTS akan membawakan album bertajuk "Map Of The Soul: 7".

Bahkan Beberapa teaser, dan art film serta trailer Album untuk comeback juga telah dirilis oleh pihak agensi. Pada hari ini, Senin (10/2), Big Hit Entertainment akhirnya resmi merilis foto konsep album pertama untuk comeback BTS ini.

bahkan dalam foto untul album comeback BTS perdana ini ,member BTS nampak sangat tampan menggunakan setelan kostum serba putih yang menawan, dengan duduk di lubang lantai kayu. bahkan para member BTS berpose dengan ekspresi wajah yang misterius dengan helaian bulu angsa yang berterbangan di sekitar mereka.

Foto Untuk album comback Penampilan BTS mengingatkan banyak orang dengan malaikat yang tampan. Tak hanya itu, banyak penggemar di situs online memuji konsep tersebut yang terlihat sangat cocok dengan masing-masing member.

sudah tidak sabar bukan dengan comback nya BTS? Bahkan BTS akan merilis album studio keempat mereka "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari pukul 6 malam waktu setempat. Sementara video musik untuk single utama album akan turun seminggu kemudian pada 28 Februari.

para member BTS juga telah menumumkan bahwa mereka akan mengadakan acara langsung di seoul ini sekaligus untuk merayakan Comback mereka. bahkan acara ini rencananya akan berlangsung pada 7 Maret  ini,Bahkan para Fans BTS Army yang memesan album di Weply akan dipilih secara acak dan diundang untuk ambil bagian dari acara comback BTS.

Big Hit Entertainment ini juga menyatakan bahwa acara yang akan di gelart dengan format talk ahow ini. para pengemar BTS yang biasa di sebut ARMY yang hadir dapat mendengar secara langsung berbagai pengalaman dan momen yang terjadi kepada BTS untuk mempersiapkan Album Barunya ini.




MAP_OF_THE_SOUL_7BTSBTS COMEBACKBig Hit Entertainment

Share to: