Baru Sehari Rilis, Comeback Baekyun EXO Langsung Cetak Rekor Mengesankan Ini Gaes!

Baru Sehari Rilis, Comeback Baekyun EXO Langsung Cetak Rekor Mengesankan Ini Gaes!

Baru Sehari Rilis, Comeback Baekyun EXO Langsung Cetak Rekor Mengesankan Ini Gaes!

Baekhyun EXO (Foto: Soompi)


Solo comeback Baekhyun EXO telah menyapu banyak grafik realtime utama di Korea Selatan!

Pada Senin, 25 Mei pukul 6 malam waktu setempat, Baekhyun merilis lagu dengan judul "Candy" dan mini album bertajuk "Delight." 

Sehari setelah rilis, "Candy" telah mencapai No. 1 di tangga lagu real time Melon, Genie, Bugs, dan Soribada pada Selasa, 26 Mei 2020. 

Tak hanya itu, "Candy" juga menempati peringkat No. 22 di grafik realtime FLO.

Baekhyun pun memperbaharui Instagramnya untuk berterima kasih kepada penggemar atas pencapaiannya.

"Saya sangat berterima kasih ... Aeris [nama panggilan untuk EXO-L], be happy."

Tak hanya di Korea Selatan, "Candy" juga menempati  No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di 68 seperti Amerika Serikat, Kanada, Prancis, Uni Emirat Arab, Argentina, Armenia, Australia, Austria, Bahrain, Belarus, Bolivia, Brasil, Brunei, Bulgaria, Kamboja, Chili, Kosta Rika, Siprus, Republik Ceko, Denmark, Republik Dominika, Mesir, El Salvador, Estonia, Finlandia, Yunani, Guatemala, Hong Kong, Hongaria, India, Indonesia, Irlandia, Israel, Italia, Jepang, Yordania, Kazakhstan , Laos, Luksemburg, Makau, Malaysia, Mauritius, Meksiko, Mozambik, Belanda, Selandia Baru, Nigeria, Norwegia, Oman, Panama, Peru, Filipina, Polandia, Qatar, Rumania, Rusia, Arab Saudi, Singapura, Afrika Selatan, Spanyol, Sri Lanka, Swedia, Taiwan, Thailand, Bahama, Turki, Ukraina, dan Vietnam!

Bahkan, "Delight" milik Baekhyun juga menempati No. 1 dalam penjualan di situs musik populer China QQ Music, menjual lebih dari 100.000 kopi. 

Setelah 3 jam dan 28 menit sejak dirilis, "Delight" melebihi 2 juta yuan (sekitar Rp 4,1 miliar) dalam penjualan album. Hal ini membuatnya sebagai album Korea pertama yang mendapatkan double platinum di situs tersebut di tahun 2020.




BaekhyunEXO BaekhyunBaekhyunBaekhyun - CandyPencapaian Baekhyun - Candy

Share to: