Jisoo BLACKPINK dan Seo In Guk Diincar Bintangi Drakor 'Monthly Boyfriend'

Jisoo BLACKPINK dan Seo In Guk Diincar Bintangi Drakor 'Monthly Boyfriend'

Jisoo BLACKPINK dan Seo In Guk Diincar Bintangi Drakor 'Monthly Boyfriend'

Jisoo BLACKPINK dan Seo In Guk (Foto: Istimewa)


Jisoo BLACKPINK dan Seo In Guk diincar untuk membintangi drama korea (drakor) baru berjudul 'Monthly Boyfriend'. 

Jisoo lebih dulu ditawari untuk mengisi slot pemeran utama wanita. Setelah itu, barulah Seo In Guk yang wari untuk mengisi slot pemeran utama pria. 

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Laut Tengah, Genre Religi Rasa Drakor

Kabar mengenai tawaran itu dikonfirmasi Story J Company selaku agensi Seo In Guk. Sang aktor disebut mempertimbangkan tawaran itu dengan arah yang positif.

"Seo In-guk mendapat tawaran casting untuk membintangi drama baru Monthly Boyfriend dan saat ini sedang mempertimbangkan tawaran itu secara positif," ujar Story J Company, seperti diberitakan Newsen via Naver pada Selasa (10/9).

Monthly Boyfriend merupakan drama bergenre romansa yang berlatar di dunia virtual. Di dunia itu, seseorang mendapat akses untuk memiliki pacar dengan format langganan.

Jika seseorang telah berlangganan, orang itu akan terhubung dengan pacarnya dan hubungan mereka berlanjut ke kehidupan nyata.

Baca Juga: Kim Seon Ho Comeback Bintangi Drakor, Bakal Adu Akting dengan Go Yoon Jung

Drama ini diarahkan sutradara Kim Jung-sik. Ia dikenal sebagai sutradara Work Later, Drink Now (2021), Strong Girl Namsoon (2023), hingga No Gain No Love (2024) yang saat ini masih tayang.




Jisoo BLACKPINKSeo In GukMonthly BoyfriendDrama Monthly Boyfriend

Share to:



Modal Video 01