WOW , Inilah 4 Fakta Menarik Boyband iKON Asuhan YG Entertainment

WOW , Inilah 4 Fakta Menarik Boyband iKON Asuhan YG Entertainment

WOW , Inilah 4 Fakta Menarik Boyband iKON  Asuhan YG Entertainment

Foto:Instagram @withikonic


Boybadn korea selatan asuhan YG Entertainment ini pertama debut pada tahun 2015 dengan 7 peresonil, IKON menjadi idola banyak pengemar K-POP di seluruh dunia. Bahkan di Indonesia sendiri grup dengan personil B.I, Chanwoo, Bobby, Junhoe, Donghyuk, Yunhyeong, dan Jinhwan juga tidak kalah populer dengan boyband-boyband Korea lainnya. 

Ikon merupakan artis dari YG Entertainment. Buat kamu penggemar Ikon atau yang punya julukan iKONIC pasti ingin tahu lebih banyak tentang Boyband Korea Selatan yang satu ini. 

 

Grupband iKon pertama debut sejak tahun 2015 dan telah merilis 2 album studio. Setelah itu ada banyak mini-album dan single yang dirilis oleh iKon. Genre musik yang dinyanyikan oleh grup iKon adalah musik K-Pop, hip hop dan R&B. Mereka menjadi salah satu boyband Korea terpopuler saat ini.

Bahkan Grup iKon juga banyak mendapat penghargaan nasional maupun internasional. Di antara penghargaan yang pernah diraih oleh iKon yaitu Mnet Asian Music Awards, QQ Music Awards dan Japan Record Award. Fans iKon pun tersebar di seluruh dunia, termasuk juga di Indonesia.

Dilansir dari berbagai sumber Berikut beberapa fakta menarik dari Ikon:

1.Sukses Dengan Albumnya 

Debut pertama tahun 2015 dengan album pertama berjudul Welcome Back. Album ini sukses mengantarkan nama Ikon dikenal luas di para pecinta K-Pop. Pada awal 2018, Ikon kembali mengeluarkan karya mereka dengan album Return yang rilis Januari lalu. Album ini termasuk sukses dan lagu berjudul Love Scenario menjadi andalan dalam album tersebut. Belum lama juga yakni di awal Oktober 2018, Ikon merilis sebuah mini album. New Kids: The Final menjadi mini album yang dipersembahkan untuk para fans mereka. Pada album ini terdapat single yang berjudul Goodbye Road.

2.Member iKON

Bahkan para member IKON B.I atau Kim Han Bin menjadi pemimpin baik untuk rapper dan penulis koreografi dan menjadi trainee YG sejak masih berumur 12 tahun. Kim Ji Won alias Bobby memiliki posisi di main rapper dan paling menyemangati di group. Jay dengan nama asli Kim Jin Hwan adalah lead vocal yang juga menguasai bahasa asing seperti Jepang, China, dan Inggris. Song Yun Hyeong atau Yunhyeong adalah member yang paling pintar masak. Member yang jago main instrumen adalah Donghyuk atau Kim Dong Hyuk. Sementara itu June alias Koo Jun Hoe adalah member paling tinggi di Ikon dan jago tarian moonwalk. Maknae atau member termuda di Ikon adalah Chanwoo atau Jung Chan Woo yang selain nyanyi juga jago akting.

3.Member IKON B.I (Kim Hanbin)

Sebelumnya, Kim Hanbin alias B.I iKON menulis surat permintaan maaf setelah namanya ramai diberitakan terjerat isu narkoba. Bahkan B.I juga mengatakan akan meninggal kan IKON untuk menginstropeksi diri.

4. iKON Combak Tanpa B.I

Grup yang berada dibawah naungan YG Entertainment ini resmi meluncurkan mini albumnya pada Kamis, 6 Februari 2020. Seperti terlihat di poster yang tersebar, iKON kini beranggota enam orang.

inilah beberapa fakta menarik tentang Grupband iKON asuhan YG Entertainment.




iKONK-POPThe3rdMiniAlbumYGi_DECIDEiKONIC

Share to: