Wakili Jawa Tengah di Putri Indonesia 2020, Jihane Almira Dapat Dukungan dari Ganjar Pranowo

Wakili Jawa Tengah di Putri Indonesia 2020, Jihane Almira Dapat Dukungan dari Ganjar Pranowo

Foto
Ganjar Pranowo dan Jihane Almira (Foto: Dok. Instagram)

Artis peran dan juga bintang iklan Jihane Almira Chedid (20) kini tengah disibukan dengan kegiatannya sebagai finalis di Pemilihan Puteri Indonesia 2020.

Akan digelar pada 6 Maret 2020, Jihane tampil sebagai perwakilan dari Jawa Tengah yang merupakan kota kelahirannya.

Dalam akun Instagram pribadinya, Jihane mengatakan bahwa dirinya pernah ditolak berkali-kali karena postur tubuh dan fitur wajahnya yang maskulin.

"Selama 4 tahun, ia selalu ditolak ketika casting dan mengalami ‘bodyshame’ secara publik dimana postur dan fitur wajah atau tubuhnya dikatakan terlalu besar, maskulin, tidak cocok tampil di kamera maupun layar kaca," tulisnya pada 8 Februari 2020.

Namun, berkat dukungan dari orang tua, kini dia termotivasi untuk dapat meraih mimpinya.

Meninggalkan dunia perfilman, kini dia mendapat dukungan besar di Pemilihan Puteri Indonesia 2020. Salah satunya adalah dukungan dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Hal ini dilihat dari pembaharuan akun Instagram pribadi Ganjar Pranowo pada hari ini, 11 Februari 2020. 

Gubernur Jawa Tegah ini mengunggah kebersamaannya dengan Gadis kelahiran Semarang, 4 februari 2000 ini saat menggunjungi Rumah Dinas Gubernur Jateng pada Senin, 10 februari 2020.

Lewat unggahan potret kebersamaannya, Ganjar Pranowo sampaikan dukungannya untuk Jihane agar dapat berjuang dan mendapatkan hasil yang terbaik. Dia juga mengatakan agar Jihane dapat menggunakan kesempatan dengan baik dan terus berusaha.

"Selamat berjuang ya @jihanealmira di Pemilihan Putri Indonesia 2020, Semoga meraih hasil yang terbaik, bukan hanya pribadi, tapi untuk Jawa Tengah dan Indonesia. Jangan sia-siakan waktu dan kesempatan. Terus berusaha, berusaha untuk menang dan berusaha agar yang lain tidak kalah," tulis Ganjar Pranowo," tulis Ganjar Pranowo.

Dalam pertemuan tersebut, Jihane terlihat mendapatkan sebuah baju yang bertuliskan "Jateng" dari Ganjar Pranowo. Dia juga mentakan bahwa mendapat banyak ilmu dan pengetahuan dari sang Gubernur. 

Ungghan yang telah disukai sebanyak lebih dari 34 ribu kali ini memberikan banyak komentar dukungan dari netizen dan khususnya warga Jawa Tengah.




Ganjar PranowoJihane AlmiraPemilihan Puteri Indonesia 2020Jawa Tengah

Share to: