Ngeri, Cara Menyembuhkan LGBT Menurut Ustadz Abdul Somad

Ngeri, Cara Menyembuhkan LGBT Menurut Ustadz Abdul Somad

Ngeri, Cara Menyembuhkan LGBT Menurut Ustadz Abdul Somad

(Sumber : Istimewa)


Dai kondang Ustadz Abdul Somad (UAS) menyatakan, ada hak dan tanggung jawab besar bagi pemilik ilmu dan kekuasaan dalam mengatasi permasalahan lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) yang marak terjadi. UAS menegaskan, penyakit LGBT ditulis dalam alQuran. Pun demikian dengan hukuman bagi seorang LGBT ditulis dalam Quran. 

"Kami jadikan yang bawah naik ke atas, yang atas ke bawah. Kami hujani mereka dengan batu dari api neraka," kata Ustadz Abdul Somad mengutip ayat alQuran. UAS menegaskan, tak ada azab-azab yang hebat itu ditulis dalam alQuran menunjukkan begitu hebatnya dosa LGBT. 

Ustadz Abdul Somad juga mengatakan ada dua cara menanggulangi atau menyembuhkan seorang mukhannats atau yang lebih dikenal dengan LGBT atau banci. Menurut Ustadz Abdul Somad, pada zaman Nabi Muhammad SAW ada seorang lelaki yang dihadapkan kepada Rasulullah SAW karena mukhannats. Pria yang dibawa ke Nabi SAW itu menggunakan inai atau pewarna jari. "Zaman nabi tak ada lelaki pakai inai, hanya perempuan pakai inai," kata UAS.

Setelah tahu pria itu seorang mukhannats, Rasulullah SAW memerintahkan sahabat agar membawanya ke Naqi'. "Jadi dia mesti dibawa ke satu tempat, tidak boleh bergaul dengan orang banyak," kata UAS. Tapi kalau sudah pada tingkat melakukan hubungan seksual, maka sesuai perintah Rasulullah SAW, orang itu harus dihukum mati. 

Penulis: Anas Fadli




#UAS#UstadzAbdulSomad#LGBTUAS

Share to: