Ini Rekasi Anggota iKON Terhadap Lagu yang Diproduksi Oleh Donghyuk

Ini Rekasi Anggota iKON Terhadap Lagu yang Diproduksi Oleh Donghyuk

Ini Rekasi Anggota iKON Terhadap Lagu yang Diproduksi Oleh Donghyuk

iKON (Foto: Soompi)


Boy grup iKON baru saja muncul di acara radio "Hope Song at Noon Kim Shin Young" untuk mempromosikan comeback terbaru mereka yakni "Dive."

Setelah menonton video musik dan mendengarkan mini album ketiga iKON yang bertajuk "i DECIDE," DJ Kim Shin Young mengakui keindahan lagu tersebut.

"Album ini benar-benar mencerminkan warna Ikon dengan baik. Itu adalah lagu yang dapat dinikmati oleh rentang usia yang luas, bahkan mereka yang berusia tiga puluhan dan empat puluhan. Video musiknya sangat keren. Itu tampak seperti film Hollywood," katanya.

Dalam acara tersebut, para anggota juga berbicara tentang pertama kalinya Donghyuk memproduksi lagu yang berjudul “Flower.” 

“Itu adalah lagu pertama yang saya buat untuk iKON, jadi saya senang dengan itu. Tapi saya senang ingin tahu reaksi anggota lain dan saya tidak terlalu percaya diri, jadi saya meminta pendapat mereka cukup banyak," kata Donghyuk.

Dia kemudian berkata bahwa para anggota iKON lainnya memberikan respon yang positif terhadap lagu garapannya tersebut.

"Saya hanya bisa melakukannya karena lagu itu menerima reaksi positif dari anggota lain. Aku tidak pernah menganggap diriku sebagai jenius," lanjutnya.

"Semua orang mengesampingkan preferensi pribadi mereka dan mendengarkan lagu secara detail. Jinhwan biasanya tidak mengatakan kapan sesuatu itu baik tetapi dia mengatakan bahwa dia menikmati mendengarkan lagu itu sendiri, dan itu membuat saya merasa itu adalah sebuah kesuksesan," tutup Donghyuk.




iKONDivei Decide

Share to: