Kata siapa LDR gabisa Rayakan Valentine? Bisa Kok!

Kata siapa LDR gabisa Rayakan Valentine? Bisa Kok!

Kata siapa LDR gabisa Rayakan Valentine? Bisa Kok!

Istimewa


Menjalani hubungan jarak jauh (Long Distance Relationship) bukan lah perkara mudah. Apalagi jika menyagkut urusan kesetiaan dan kepercayaan. 

Ketika seseorang menjalani hubungan jarak jauh sangat sulit untuk menjaga cinta. Masalah akan lebih sering muncul dan akhirnya mejadi sulit untuk mempertahankan hubungan. Namun, pemiliki hubungan jarak jauh ini juga dapat memanfaatkan Hari Valentine untuk lebih dekat dengan pasangan. 

Berikut tips dari Kuyou untuk kamu yang LDR! 

1. Memberikan Hadiah Unik 

Hubungan jarak jauh atau LDR sepertinya bisa menambah kreativitas kita dalam memberikan hadiah ke pasangan. Kita bisa mengirim hasil kartya kita sebagai hadiah di Hari Valentine untuk pasangan yang berada jauh disana. 

Kamu bisa kirim kan hadiah dengan fungsi yang bisa membantu dirinya pada kesehariannya disananya, dan yang paling penting selalu ingat dirimu walau jauh !

2. Coba Nostalgia Bareng

Cara ini bisa kamu utarakan kepada kekasih mu,denga kirimkan foto-foto lama bersama dirinya seperti foto liburan, atau pada saat kalian kencan pertama kalinya.  hal ini bisa membuat hubungan kalian kian harmonis.

3. Streaming Film Bersama 

Jika biasanya sepasang kekasih merayakan Hari Valentine dengan menonton bioskop bersama, kamu yang LDR juga bisa loh dengan menonton film bersama. Kamu rekomendasikan ke dia film yang bagus dan sama-sama menceritakan hal yang disuka dalam film tersebut melalaui telpon atau video call. 

4. Kirimkan Makanan

Dengan kecanggihan internet hal ini bisa memudahkan mu dalam mengirim-ngirim sesuatu ke pasanganmu, kamu bisa kirim makanan melalui applikasi delivery. cari tempat makan yang sekira nya dekat dari tempat tinggal pasanganmu, hal ini kamu bisa membuat diner Valentine mu sedikit berbeda. 

5. Kirimkan Surat Cinta 

Menulis surat cinta menjadi salah satu hal sederhana yang bisa dilakukan untuk pasangan kekasih yang menjalani hubungan jarak jauh. KIta bisa menulis beberapa surat dan dimasukan kedalam toples yang sudah dihias agar terlihat menarik untuk membuat surat cinta kita berbeda. Lalu kirimkan toples berisi surat cinta tersebut kepada dia tepat di Hari Valentine. 



LDRTips Menjalankan LDRArti LDR

Share to: