Wow! Nek Iro Dapat Kado dari Baim Wong, Kira-kira Apa ya?

Wow! Nek Iro Dapat Kado dari Baim Wong, Kira-kira Apa ya?

 Wow! Nek Iro Dapat Kado dari Baim Wong, Kira-kira Apa ya?

Foto : Instagram/@baimwong


Aktor Baim Wong memang terkenal dengan kedermawannya. Dalam kanal YouTubenya ia kerap membagikan konten menarik seperti membantu orang-orang yang membutuhkan.

Namun, ada hal yang menarik yaitu sejak nenek bernama Iro bertemu dengan ayah satu orang anak ini, bahkan sampai ngajak untuk tinggal bersama, kehidupan nenek Iro memang berubah drastis. Sebelumnya nenek Iro tinggal sebatang kara dan berpindah-pindah. Ia bertahan hidup dengan berjualan gorengan di daerah Tanah Kusir, Jakarta.

Melalui video yang diunggah di akun Youtube pribadinya, 18 jam yang lalu Baim terlihat mengunjungi sebuah apartemen mewah di kawasan Pekayon, Bekasi.

Ayah Kiano Tiger Wong  itu membeli apartemen tersebut untuk nenek Iro. Dengan antusias ia mengajak nenek Iro untuk berkeliling apartemen tersebut. Berikut potret mewah apartemen yang akan dibeli Baim.

Bahkan Baim dan timnya mengajak nenek Iro untuk berkeliling dan melihat apartemen tersebut. Dalam video yang berjudul 'SELAMAT ULANG TAHUN !! BELIIN NENEK IRO APARTEMEN MEWAH DI BEKASI !! NENEK PUNYA RUMAH SEKARANG!' Baim dan tim-nya menuju ke sebuah unit di tower Barclay Apartemen Grand Kemala Lagoon Bekasi.

Namun di perjalanan menuju ke unit, Nenek Iro terus bertanya kepada Baim Wong soal keberadaan salju.

Hal itu tentu membuat Baim Wong dan beberapa timnya tertawa ngakak.

"Ini ada mal juga nek, ada bioskop," ujar Baim Wong.

"Iya yang gak ada salju," ujar Nenek Iro tersenyum.

Saat sampai di unit, tampak Baim Wong memberitahu Nenek Iro beberapa fasilitas yang ada di dalamnya.




Baim PaulaBaim WongNek irotrendingHunian Mewah ArtisApartemen Grand Kemala Lagoon Bekasi

Share to: