4 Film Ini Bisa Jadi Teman Habiskan Waktu Di Bulan Kasih Sayang

4 Film Ini Bisa Jadi Teman Habiskan Waktu Di Bulan Kasih Sayang

4 Film Ini Bisa Jadi Teman Habiskan Waktu Di Bulan Kasih Sayang

Foto: Istimewa


Bulan Februuari atau yang biasa di kenal dengan bulan kasih sayang biasanya identic dengan hal- hal yang berbau romantic , mulai dari music, makanan, film hingga warna pakaian.  Tapi beberapa film yang akan tayang di bulan Februari nggak melulu tentang cinta lho, Yuk Simak!

1.Birds Of Prey

Foto:Istimewa

Siapa yang nggak tau Harley Quinn? Yup, dia adalah pasangan dari tokoh fenomenel yaitu Joker. Tapi di film yang satu ini bukan bercerita tentang kisah cinta antara Harley Quinn dan Joker, film ini akan menceritakan tentang kisah hidup Harley Quinn setelah putus dengan Joker dan perjalanan hidup Harley Quinn yang bergabung dengan 3 Superhero wanita yaitu Black Canary, Huntress dan Renee Montoya. Mereka mempunyai misi untuk menyelamatkan nyawa seorang gadis kecil dari penguasa yang jahat. Film Birds Of Prey ini rencananya akan tayang pada tanggal 05 February 2020.

2.Sonic The Hedgehog

Foto: Istimewa

Film yang merupakan adaptasi dari serial game ini dikabarkan akan tayang pada 28 February 2020. Film ini bercerita tentang seekor landak biru yang cepat berasal dari dunia lain, memutuskan untuk melarikan diri ke bumi dan berusaha memanfaatkan kekuatan kecepatan supernya tersebut. Setelah sampai ke bumi Sonic justru menjadi incaran pemerintah dan mereka menyewa robotik jahat Dr. Robotnik untuk memburunya. Petualangan Sonic pun semakin seru berkat bantuan dari seorang mantan perwira SFPD yang berubah menjadi sheriff Green Hills, yaitu Tom Wachowski.

3.The Kingsman

Foto:Istimewa

Merupakan prequel dari 2 film suksesnya terdahulu yaitu Kingsman The secret yang rilis pada tahun 2005 dan juga Kingsman The Golden Circle yang rilis tahun 2017. Film The Kingsman ini dikabarkan akan tayang pada 12 Februari mendatang, latar belakang film kali ini bisa di katakan cukup menarik karena mengambil latar Perang Dunia 1, walaupun berlatar belakang waktu yang cukup lampau tentu saja Film ini akan tetap menampilkan aksi aksi yang tidak kalah keren dari film sebelumnya.

4.MILEA: Suara Dari Dilan

Foto:Istimewa

Film yang merupakan adaptasi dari novel terlaris karya Pidibaiq series yang ke tiga ini dikabarkan akan tayang pada 13 February 2020. Tidak ada kisah yang lebih Indah dari kisah cinta di SMA.Sama halnya dengan kisah cinta Dilan dan Milea.Dari yang awalnya benci hingga saling mencintai. Dari yang awalnya manis hingga menjadi rumit.Menjelang reuni akbar,Dilan memutuskan untuk menceritakan kembali masa masa itu.

Gimana nih, Tertarik untuk menonton di bulan Februari?




FilmFebruariBirds Of PreySonic The HedgehogThe KingsmanMILEA: Suara Dari Dilan

Share to: