5 Mobil Termahal di Dunia Versi Kuyou

5 Mobil Termahal di Dunia Versi Kuyou

5 Mobil Termahal di Dunia Versi Kuyou

Foto Istimewa


Banyaknya orang memilih mobil sebagai sarana transportasi, akan tetapi banyak juga orang yang mengoleksi mobil dengan harga yang sangat fantastis.

Yuk lihat 5 Mobil termahal di Dunia versi Kuyou.

1. Koenigsegg CCXR Trevita

Mobil termahal di dunia yang pertama yaitu mobil yang berasal dari Swedia, mobil ini dijual dengan harga USD 4,8 juta atau sekitar RP 67,2 miliar, mobil ini menjadi salah satu mobil tercepat di Dunia, karena mobil ini memiliki top speed melebihi 410km/jam. Orang terkaya di dunia yang memiliki mobil Koenigsegg CCXR Trevita ini adalah petinju dunia Floyd Mayweather.

2. Lamborghini Veneno

 

Mobil termahal selanjutnya adalah Lamborghini Veneno, mobil ini di bandrol dengan harga USD 4.5 Juta atau setara dengan Rp 63 miliar.Mobil ini di desain dengan bentuk agresif dan terlihat futuristik, beragam teknologi canggih yang dimilikinya. Mobil ini bisa melaju 0 sampai 6 mph dalam waktu 2,6 setik.

3. Motors Lykan Hypersport

Mobil ini di bandrol dengan harga USD 3,4 juta atau sekitar Rp 47,6 miliar, Mobil ini juga pernah menjadi bintang dalam film Fast & Furious 7. Top Speep tertinggi yang bisa di capai hingga 395 km/jam dan bisa melaju dari 0 sampai 100 km/jam dalam waktu 2.8 detik.

4. Bugatti Veyron by Mansory Vivere

jika membahas tentang mobil termahal rasanya tidak lengkap tanpa adanya mobil Bugatti. Mobil ini di bandrol dengan harga USD 3.4 juta atau sekitar Rp 47,6 miliar. mobil ini hanya dibuat dalam jumlah yang cukup terbatas, dimana para kolektor harus mengeluarkan uang besar besaran.

5. Ferrari F60 

Foto : Istimewa

Salah satu mobil termahal di dunia  yang lainnya yaitu Ferrari F60, mobil yang di bandrol mencapai USD 2,5 juta atau sekitar Rp 35 miliar ini dilengkapi dengan mesin V12, berkapasitas 6,2 liter. Mobil ini hanya diproduksi 10 unit saja di seluruh dunia.

Waw keren keren ya mobilnya, bagaimana tertarik untuk membelinya?  




Mobil Termahal5 MOBIL TERMAHAL VERSI KUYOUKoenigsegg CCXR Trevita

Share to: