Gandeng Dokter Kecantikan, Ayu Ting Ting Mau Buka Bisnis Apa ya?

Gandeng Dokter Kecantikan, Ayu Ting Ting Mau Buka Bisnis Apa ya?

Gandeng Dokter Kecantikan, Ayu Ting Ting Mau Buka Bisnis Apa ya?

Foto: Istimewa


Siapa sih yang gak kenal pedangdut Ayu Ting Ting? wanita yang akrab disapa Ayu ini Sukses sebagai penyanyi dangdut. Nah, untuk kalian para penggemar Ayu Ting Ting, Ayu bakal melebarkan sayapnya ke dunia bisnis, lho! Bisnis apa ya? 

Kabarnya Ayu bakal mencoba peruntungan baru dengan berbisnis kosmetik. 

Untuk memantapkan bisnisnya, Ayu Ting Ting berkolaborasi dengan dokter kecantikan Dr Tan Yuanita memulai bisnis kecantikan kulit.

Seperti diketahui bahwa sebelumnya Ayu Ting Ting bersama dengan Tan Yuanita liburan bersama ke Rusia untuk mengembangkan kerjasama di bisnis kosmetik yang akan digelutinya.

Selain itu, Ayu juga mengatakan mengenai produk yang yang akan menjadi kolaborasi keduanya bahwa Ayu Ting Ting menjamin produknya ramah lingkungan serta halal dan tidak berbahaya bagi kulit. 

"Pasti di sini semua halal, apa yang kami produksi pasti halal, sudah di percaya, ini bukan yang aneh-aneh dan abal-abal, senatural mungkin, tidak akan lah kami pakai bahan yang berbahaya, kata Ayu Ting Ting.

Sayangnya, Ayu Ting Ting tampaknya masih tak ingin terbuka mengenai nama dan peluncuran produk kosmetik tersebut. Masih di rahasiakan. 

Penulis : Laelasari




ayu ting tingayuayu tung tung buka bisnislagu sambaladoDr Tan Yuanita

Share to: