Wajib Tahu! Inilah 5 Fakta Menarik The Quite Place 2

Wajib Tahu! Inilah 5 Fakta Menarik The Quite Place 2

Wajib Tahu! Inilah 5 Fakta Menarik The Quite Place 2

Foto: Istimewa


Siapa yang sudah tidak sabar dengan film A Quiet Place Part II? Film kelanjutan dari film horor “A Quite Place” yg tayang pada 2018 silam nampaknya penggemar sudah tidak sabar dengan penayangan part ke II ini. 

Memang sangat bikin penasaran, berikut 5 fakta menarik yg harus kalian ketahui tentang film A Quite Place Part II yg akan tayang pada Maret 2020 versi Kuyou. 

1. A Quite Place Part II akan menambahkan sejumlah pemain baru. Yaitu Cilllian Murphy (Dunkirk) dan Djimon Hounsou (Shazam!, Charlie’s Angels 2019) 

Foto  : Instagram cinemablend

2.  Pada film The Quite Place Part II (Emily Blunt) dan anak-anaknya pergi ke kota untuk mencari bantuan, namun ternyata  kondisi di kota jauh lebih kacau dari yang mereka bayangkan. 

 

Foto  : Instagram cinemablend

3.  Film yang kedua nantinya akan menampilan asal-usul monster di film A Quiet Place.

Foto : Pinterest 

4. Biaya yang dikeluarkan oleh Paramount untuk film The Quite Place part II dipastikan akan jauh lebih tinggi dari budget untuk film pertama. 

Foto : Istimewa

5. A Quiet Place Part II dijadwalkan ditayangkan pada 20 Maret 2020, yang semula  diundurkan dari jadwal semula yaitu 15 Mei 2020.

Foto : Istimewa

Jadi itulah fakta menarik dari film A Quiet Place Part II yang filmnya paling di tunggu pada tahun 2020. So, kalian tentunya udah punya rencana dong siapa yang cocok diajak untuk nonton film yang satu ini.

Penulis : Suci Rachmadani




A Quiet Place Part IIEmily BluntA Quiet Place

Share to: