5 Lagu Paling Populer Dalam Aplikasi TikTok, Bisa Bikin Ngehits!

5 Lagu Paling Populer Dalam Aplikasi TikTok, Bisa Bikin Ngehits!

 5 Lagu Paling Populer Dalam Aplikasi TikTok, Bisa Bikin Ngehits!

Foto : Istimewa


Aplikasi TikTok belakangan ini tengah digemari oleh masyarakat Indonesia, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Bahkan para artis dan selebgram juga ikut menggunakan aplikasi tersebut untuk menyuguhkan konten kreatif.

Adapun konten-konten kreatif dari aplikasi TikTok yaitu dengan berjoget, lipsync dan beragam tantangan lainnya.

Walaupun kamu tidak bermain TikTok, pasti kamu pernah denger lagu-lagu yang viral berkat aplikasi TikTok.

Menurut pantauan Kuyou.id, berikut lima lagu terpopuler dari aplikasi TikTok.

1.  'Any Song' dari Zico

Pasti kalian sering mendengarkan lagu ini, lagu milik penyanyi Zico ini turut dipakai dalam aplikasi TikTok. Dengan iringan lagu ini, pengguna TikTok menggerakan telunjuknya ke pipi dan akhirnya berjoget.

2.'Bagaikan Langit Remix'

Lagu selanjutnya yang populer yakni 'bagaikan Langit', lagu ini awalnya di populerkan oleh Potret. Dengan lagu ini para pengguna TikTok menampilkan wajah yang lucu dengan menganti-ganti ekspresinya.

3. 'DJ Tari Ubur Ubur'

Lagu ini merupakan lagu yang sangat banyak diminati oleh para pengguna aplikasi TikTok. Lagu ini berhasil membuat banyak orang berjoged dengan menepukkan tangan dan menggoyangkan bahu ke kanan dan ke kiri.

4. 'Yummy' Justin Bieber

Lagu dari justin Bieber sangat di minati oleh para pengguna TikTok, para pengguna aplikasi ini melakukan tantangan dengan cara ngedance atau berjoged,tidak lah sulit melakukan tantangan tersebut dan banyak orang juga telah berhasil mengikutinya.

5. 'Lalala' Y2K

Lagu terakhir yang populer dari aplikasi TikTok adalah 'lalala' dari Y2K. Dalam lagu tersebut pengguna TikTok memperlihatkan beberapa gerakan tangan ke arah kamera, tantangan ini memerlukan kelenturan tangan bagi para pengguna aplikasi TikTok.

Lagu manakah yang sering kalian gunakan dalam aplikasi Tiktok?




TiktokTiktok IndonesiaLagu Populer TiktokTik TokTik Tok indonesia

Share to: