Tampil Imut Dengan Rambut Barunya, Lisa BLACKPINK Bikin Netter Jatuh Hati

Tampil Imut Dengan Rambut Barunya, Lisa BLACKPINK Bikin Netter Jatuh Hati

Tampil Imut Dengan Rambut Barunya, Lisa BLACKPINK Bikin Netter Jatuh Hati

Foto: Instagram


Anggota termuda Blackpink, Lalisa Manoban tampil mempesona dengan gaya rambut baru. Lisa telah mengubah warna rambutnya menjadi hitam dan membuat penggemar berspekulasi hal tersebut untuk persiapan comeback grupnya. 

Dalam unggahan foto yang dibagikan oleh akun Instagram @koreadispatch, Lisa terlihat berada di bandara internasional Incheon pada 18 Februari dengan dress pendek berlengan panjang untuk airport fashionnya. Lisa tampak cantik dengan dress warna abu-abu dan mendukung penampilannya yang menggemaskan.

Namun yang paling mencuri perhatian tentu saja rambut panjang warna hitam Lisa. Penampilan cantik Lisa ini sukses mencuri perhatian dan mendapatkan banyak komentar pujian. Bahkan tak sedikit menyebut Lisa mirip boneka dengan rambut panjangnya yang tampak tebal yang tertata rapi.

Penampilannya kian manis dengan sunggingan senyum yang merekah di wajahnya. Banyak yang menyebut idol kelahiran 1997 itu sebagai boneka Barbie hidup saking imutnya. 

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun ini. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan. 

Penulis : Dwi Anjani




blackpinklisa blackpinkkpopyg entertainmentgrub band koreakorea selatan

Share to: