Musisi Nasional yang Tampil di Wow Concert 2020, Ada BCL?

Musisi Nasional yang Tampil di Wow Concert 2020, Ada BCL?

Musisi Nasional yang Tampil di Wow Concert 2020, Ada BCL?

Foto: Instagram/@smartfrenworld


Kabar bahagia untuk kalian yang suka menonton konser nih! Smartfren akan kembali menggelar Smartfren WOW Concert 2020 di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada 17 April mendatang.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan bahwa smartfren Wow merupakan loyalty program Smartfren kepada pelanggan pada Selasa, 18 Februari 2020. 

Seperti diketahui bahwa tahun lalu, Wow Concert mendapat sambutan luar biasa dari para pelanggan. Namun, konser tahun ini akan dibuat lebih meriah, karena menampilkan musisi top nasional dan internasional. 

Smartfren Wow Concert 2020 ini juga sebagai ajakan dan inspirasi bagi generasi millennial dan Gen Z untuk terus berkreasi dengan ide-ide positif. 

Bagi pelanggan yang ingin menonton Smartfren Wow Concert 2020, Djoko berujar, pihaknya menyediakan special invitation yang dapat diperoleh dengan berbagai cara. Pelanggan bisa mendapatkan special invitation dengan menukar SmartPoin di aplikasi MySmartfren (mysf).

Konser akan dimeriahkan oleh sederet artis nasional, antara lain Bunga Citra Lestari (BCL), Noah, Dewa 19, Ari Lasso, Once, Judika, Didi Kempot, Nella Kharisma, dan beberapa artis internasional lainnya.




wow cocert 2020ICE BSDTangerang SelatanbclnoahDeputy CEO Smartfren

Share to: