ITZY Segera Sapa Penggemar Lewat Album "ITzME", Catat Jadwalnya!

ITZY Segera Sapa Penggemar Lewat Album "ITzME", Catat Jadwalnya!

ITZY Segera Sapa Penggemar Lewat Album

Foto: Twitter


ITZY akan segera melangsungkan comeback dengan karya terbarunya. JYP Entertainment telah mengumumkan bahwa kelima gadis cantik ini akan merilis album terbarunya 'ITzME' dengan title track 'WANNABE' pada 9 Maret mendatang.

"Benar mereka sedang mempersiapkan comeback sekitar 9 Maret. Tanggal pasti akan diumumkan secara resmi nanti," demikian keterangan JYP  pada Jumat, 21 Februari 2020.

Seperti diketahui bahwa ITZY merupakan girl group yang digawangi oleh 5 personel yakni Chaeryeong, Ryu Jin, Yeji, Lia, dan Yuna. Grup ini debut pada 11 Februari 2019 melalui mini album IT’z Different dengan lagu utama “Dalla Dalla”.

ITZY merilis single pertama mereka, "Dalla Dalla" pada 12 Februari 2019 dan menuai kesuksesan komersial. Video musik lagu tersebut ditonton 17 juta kali dalam satu hari.

Setelah itu, mereka pun merilis album mini debut pada 29 Juli 2019 berjudul "It'z Icy". Album itu berhasil bertengger di nomor 11 di Billboard World Albums Chart, dan nomor 19 di tangga album Billboard Heatseekers Albums.

Penulis: Rakarona Br Barus 




#ITzME#ITZY_COMEBACKkpopitzy

Share to: