Balutan Serba Emas, Lisa BLACKPINK Tampil Memukau di Milan Fashion Week 2020

Balutan Serba Emas, Lisa BLACKPINK Tampil Memukau di Milan Fashion Week 2020

Balutan Serba Emas, Lisa BLACKPINK Tampil Memukau di Milan Fashion Week 2020

Foto: Instagram


Maknae (anggota termuda) Blackpink Lalisa Manoban sebelumnya terlihat di bandara Incheon sebelum berangkat ke luar negeri. 

Pada saat itu lisa terlihat menggemaskan dengan rambut berwarna hitam dan dress berlengan panjang yang digunakannya.

Ternyata kehadiran Lisa di Bandara Incheon saat itu untuk menghadiri acara Milan Fashion Week. Milan Fashion Week 2020 sendiri telah dimulai sejak 18 hingga 24 Februari 2020. Ada banyak koleksi item fashion dari para desainer dengan fashion house-nya.

Source : Prada

Lisa terlihat begitu memukau dengan balutan busana serba emas dari Prada. Setelan emas tersebut merupakan koleksi merek musim semi atau musim panas 2020. Atasan terlihat simpel dengan kancing mutiara dan kerah yang dapat dilepas sesuai tren, ditambah jaket dan rok senada dengan model pakaian kerja. Lisa menyempurnakan tampilannya dengan sepatu hitam dengan membawa drawstring pouch yang matching dengan outfitnya. 

Warna kontras antara busana dan rambut hitamnya semakin membuat pesona idol kelahiran 1997 itu terpampang nyata. Dan juga banyak yang menyebut Lisa sudah seperti superstar global yang berhasil mencuri perhatian setiap pasang mata.

Menurut kalian bagaimana penampilan Lisa dengan setelan serba emas ini, cantik kan?

Penulis : Dwi Anjani




lisa blackpinkblackpinkkpopMaknaeMilan Fashion Week

Share to: